Sandiaga Uno Siap Diusung Jadi Calon Presiden 2024 - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Sandiaga Uno Siap Diusung Jadi Calon Presiden 2024 – ANTARA News Yogyakarta

Jakarta (ANTARA) — Sandiaga Uno, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, mengaku siap menjadi calon presiden, namun partainya tetap berkoordinasi dengan Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Gerindra.

“Tentu harus tanya ke pimpinan parpol. Namun, undangan dan diskusi terus berlanjut. Bagi saya, ini adalah bagian dari pertemuan setiap elit partai politik untuk bertemu dengan mereka yang akan dicalonkan. Kalau ditunjuk juga siap melaksanakan sendiri sesuai instruksi Pak Prabowo,” kata Sandiaga, Senin di Istana Kepresidenan Republik Indonesia, Jakarta.

Pada 19 Desember 2022, Sandiaga Uno menyatakan siap mencalonkan diri di Pilpres 2024. Sandiaga menyatakan siap mencalonkan diri. Tapi nanti partai politik yang memutuskan.

“Saat ini, fokus saya adalah pelayanan dan semua yang saya lakukan berkontribusi pada pemulihan ekonomi,” kata Sandiaga.

Sandiaga menegaskan, pencalonannya bergantung pada proses politik masing-masing partai politik.

Namun, lanjutnya, mereka diminta kesediaannya untuk berdialog dengan beberapa pengelola desa wisata saat itu.

“Tentunya siapapun yang berkontribusi bagi bangsa dan negara harus bersiap. Namun, keputusan tetap ada pada pimpinan dan elit partai politik, yang akan bekerja hingga Oktober tahun depan dan menentukan siapa yang akan dicalonkan,” tambah Sandiaga.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sandiaga Uno siap menjadi capres tapi terus berkoordinasi dengan Prabowo

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button