Rekomendasi Hotel di Pantai Timur Pangandaran Dekat dengan Area Banana Boat dan Sunset Pangandaran - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi Hotel di Pantai Timur Pangandaran Dekat dengan Area Banana Boat dan Sunset Pangandaran

INSIDEN24.COM – Menjelang liburan panjang atau akhir pekan, arus wisatawan selalu meningkat, para pelancong yang mencari tempat wisata mencari suasana lain untuk menyegarkan diri, seperti pantai Pangandaran yang tidak pernah sepi menjelang libur hari Sabtu-Minggu.

Pantai timur Pangandaran dengan panorama keindahan disertai hembusan angin dan ombak dijamin tidak akan mengecewakan traveler, salah satu yang diburu traveler adalah sunset dan sunrise.

Pantai timur Pangandaran memang tidak pernah sepi pengunjung, hampir semua daerah di Indonesia pernah mengunjungi Pangandaran. Wisatawan yang berangkat dari luar kota tidak perlu lagi khawatir tentang akomodasi atau hotel karena banyak tersedia di Pantai Pangandaran.

Baca Juga: Telaga Kumpe, Kano Mendayung Dengan Suasana Alam Santai Cocok Untuk Penyembuhan di Banyumas

Suasana luasnya pantai dan lautan dengan background pegunungan hijau sangat cocok untuk berfoto ria bersama orang tersayang, belum lagi objek wisata Banana Boat yang akan memompa adrenalin.

Di sekitar Pantai Timur Pangandaran yang berada tepat di seberang pantai terdapat banyak hotel dan penginapan sehingga memudahkan wisatawan untuk berjalan kaki langsung menuju pantai.

Namun, jangan sampai liburan kali ini menjadi tidak berkesan karena masalah akomodasi. Travelers yang membutuhkan informasi akomodasi dan hotel bisa membaca ulasan di bawah ini.

1. Hotel Pantai Yokima

Alamat hotel ini sendiri adalah Jalan Kidang Pananjung No. 262, Pantai Timur, Pangandaran, Jawa Barat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button