Rekomendasi Destinasi Wisata di Sydney, Kamu Wajib Eksplor 3 Tempat Keren Ini - WisataHits
Berita Wisata

Rekomendasi Destinasi Wisata di Sydney, Kamu Wajib Eksplor 3 Tempat Keren Ini

JawaPos.com – Pandemi Covid-19 yang sudah dimulai bisa dilawan dengan vaksin dan booster shot. Perlambatan penyebaran Covid-19 membuat traveling ke luar negeri semakin aktif. Salah satu destinasi yang bisa dikunjungi adalah Sydney, Australia.

Reports Sydney Uncovered mencantumkan beberapa tujuan paling menarik untuk dikunjungi saat bertamasya di Sydney. Sydney adalah kota terbesar di Australia dan paling banyak dikunjungi wisatawan hingga saat ini.

JawaPos.com merangkum 3 destinasi yang akan menjadi magnet saat berwisata ke Sydney. Kemana Saja Kamu?

  1. Pelayaran Pelabuhan Sydney

Cobalah layanan feri reguler untuk menikmati keindahan Sydney Harbour. Pelayaran siang atau malam melintasi pelabuhan adalah pengalaman yang luar biasa, seringkali menyenangkan sambil mencicipi minuman dan makanan.

Di kapal pesiar Anda biasanya memiliki lebih banyak ruang untuk berjalan dan ada lebih sedikit orang di kapal daripada di feri biasa. Pelayaran juga jauh lebih lambat sehingga Anda dapat benar-benar menikmati keindahan di sekitar.

  1. One Global Residences and Resorts SKYE Suites Sydney

Konsep SKYE Suites di Sydney CBD, Green Square, dan Parramatta adalah untuk menciptakan properti bergaya resor di lokasi perkotaan. Suite bergaya apartemen ini menampilkan interior desainer minimalis dan tata ruang terbuka yang luas dengan semua kenyamanan rumah ditambah beberapa tambahan premium. Fitur utama adalah balkon atau area terbuka yang tidak terlihat di sebagian besar hotel Sydney dan merupakan aset utama hotel.

SKYE Suites Sydney menawarkan pemandangan kota dan cakrawala Sydney melalui lengkungan batu bata, baja, dan kaca yang dirancang oleh Koichi Takada.

SKYE Suites Sydney adalah rumah bagi salah satu kolam renang terindah dan Instagramable di Sydney. Dijuluki Gua Es, kolam renang dalam ruangan ini memungkinkan mereka yang ingin berolahraga atau berenang santai sepanjang tahun. SKYE Suites Sydney terletak di jantung kota Sydney, hanya beberapa menit berjalan kaki dari Pelabuhan Darling dan Barangaroo.

Ivan Sunito, salah satu arsitek dan pengembang. Saat ini, pemilik apartemen juga memiliki akses ke fasilitas SKYE Suites sebagai fasilitas tambahan karena SKYE Suites berada di gedung yang sama dengan hunian mewah yang dikembangkan oleh Crown Group. Nantinya, fasilitas tambahan ini sudah menjadi standar dengan konsep baru ini.

Layanan yang ditawarkan dapat berkisar dari layanan kamar 24 jam dari restoran bintang lima hingga menyewa jet pribadi hingga katering untuk acara pribadi oleh koki terkenal. Pendekatan ini terinspirasi oleh tren global di hotel bermerek seperti Aman Residences dan Bvlgari Hotels and Residences.

Penerbit : Dinarsa Kurniawan

Reporter: Marieska Harya Virdhani

Source: www.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button