Museum 3D terbesar di dunia? Simak 6 wahananya! - WisataHits
Jawa Barat

Museum 3D terbesar di dunia? Simak 6 wahananya!

MengintipCeleb gaya hidup – Amazing Art World merupakan salah satu destinasi wisata di Bandung yang wajib masuk dalam list kamu untuk mengisi waktu luang atau liburan kamu. Wisata ini merupakan museum seni lukis dengan konsep 3D. Museum ini merupakan museum interaktif terbesar di dunia yang menampilkan berbagai zona lukisan unik.

Mulai dari History Zone, Aquazone, Animal Zone, Artistic Zone, Living Zone dan masih banyak lainnya. Dengan berbagai macam zona yang bisa dipilih, apakah sangat cocok menjadi destinasi favorit untuk dikunjungi bersama keluarga?

Selain itu, museum seni tiga dimensi ini disebut-sebut sebagai yang terbesar di dunia. Anda dapat menikmati setiap lukisan dan gambar yang terlihat jelas di setiap sudut ruangan. Tertarik dengan detail museum ini? Yuk simak ulasan tentang Amazing Art World yang diadaptasi dari berbagai sumber.

1. Galeri A

tourbandung.id

Foto : tourbandung.id

Tempat pertama yang bisa dinikmati pengunjung di Amazing Art World adalah Galeri A. Di sini Anda akan merasa seperti berfoto dengan predator laut yang terkenal ganas di Aqua Zone. Kemudian Anda juga bisa merasa dibawa ke zaman dinosaurus di sini, bertemu bintang atau hewan liar dan Tarzan di Animal Zone.

Sehingga perasaan berada di lingkungan yang liar ditemani oleh binatang-binatang lucu atau liar bisa dirasakan di Galeri A. Juga, ada kehadiran Tarzan, raja hutan, yang memberi Anda perasaan berada di alam liar. Sebagai? Menarik untuk mencoba pengalaman visualisasi, bukan?

Selain itu, kamu juga bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan Venesia yang sangat indah di zona Roma Italia, serta di Zona Harian yang tak kalah menarik.

2. Galeri B

utiket.com

Foto: utiket.com

Aktivitas selanjutnya yang bisa Anda nikmati adalah mengunjungi Galeri Pendidikan Lukisan 3D. Nah, sesuai dengan namanya, wahana yang satu ini memang sengaja dibuat sebagai sarana edukasi lukisan tiga dimensi bagi para wisatawan yang berkunjung ke museum. Jadi kalau tidak hanya melihat lukisan, wawasan juga bertambah.

Pada dasarnya galeri ini merupakan atelier yang memajang berbagai lukisan hasil karya beberapa pelukis ternama dari berbagai negara. Karya-karya yang ditampilkan kepada pengunjung Amazing Art World diputar dalam bentuk video agar lebih menarik.

Jadi semua pengunjung yang datang bisa belajar tentang lukisan 3D secara langsung dan juga melihat beberapa artis legendaris dunia dalam bentuk video yang sangat menarik. Buat kamu yang suka dengan keindahan lukisan sejarah, wajib banget datang ke galeri ini karena membangun dunia imajinasimu!

3. Galeri C

sikidang.com

Foto: sikidang.com

Selanjutnya kamu bisa menuju galeri lain di Amazing Art World, yaitu Horror Zone. Seperti namanya, zona ini tidak boleh dikunjungi oleh orang yang pemalu. Kalaupun masih ingin datang ke sini, pastikan untuk memiliki keberanian karena ada beberapa lukisan yang sangat menyeramkan dan terlihat seperti kehidupan.

Sedikit bocoran buat kamu yang berniat datang kesini, di dalam drive Horror Zone ada sebuah lokasi yang bernama TV Walking Dead. Kalian yang suka serial TV mungkin akan senang karena bisa selfie bareng zombie dan hantu di galeri. Selain itu, kamu juga bisa berfoto dengan hantu alien yang sering muncul di beberapa film horor.

4. galeri D

lenteranjabar.com

Foto: lanternenjabar.com

Galeri D adalah aula utama, yang merupakan zona terbesar di Dunia Seni Menakjubkan. Saking besarnya, kamu bisa merasakan suasana lukisan bertema seperti di Mesir, salah satunya Piramida Giza. Anda juga dapat mengambil foto seolah-olah Anda berada di jembatan kayu saat menyeberangi sungai tanpa jatuh karena lukisan terlihat sangat jelas.

Nah, jika kamu penggemar film Aladdin, kamu bisa merasakan sensasi menjadi Aladdin di tempat ini. Misalnya, duduk di karpet ajaib seolah-olah Anda adalah pengemudinya. Meski hanya berupa gambar, sensasi yang disampaikan melalui gambar tersebut mampu membangkitkan pengalaman liburan yang paling berkesan bagi setiap pengunjung.

5. E. Galeri

mommyasia.id

Foto: mommyasia.id

Selanjutnya ada Gallery E yang disebut dengan Fantasy Movie Gallery. Pasalnya, ada banyak sinematik animasi di wahana yang satu ini, mulai dari Avatar hingga Black Art Zone. The Black Art Zone sendiri merupakan galeri lukisan dengan tulisan bercahaya dengan latar belakang hitam yang memanjakan mata dan akan memukau siapa saja yang melihatnya.

Ruang gelap yang tercipta di galeri film fantasi ini menambah daya tarik tersendiri. Misalnya, dalam lukisan api di hutan Pandora di film Avatar, Anda dapat mengambil foto unik dengan gaya yang sangat menarik. Dengan cara ini Anda juga bisa merasa seperti Neytiri, Jake Sully atau Tsu’Tey di galeri ini.

6. Galeri F

mytrip123.com

Foto: mytrip123.com

Galeri terakhir yang bisa Anda nikmati di Amazing Art World adalah Galeri F. Anda akan merasakan sensasi luar angkasa, menjadi seorang Pru, sekaligus menemukan suasana di negeri cerita. Tidak hanya itu, jika Anda datang ke sini bersama pasangan, Love Zone bisa menjadi spot favorit Anda untuk selfie.

Kemudian, jika ingin mencoba berfoto di edisi salju terbaru, Anda bisa masuk ke zona musim dingin. Anda dapat memotret dengan bebas dalam gaya urusan terkini yang keren tanpa beku, atau pergi ke negeri empat musim dari Oktober hingga Desember.

Biaya masuk yang luar biasa untuk Art World Tour

Hargaticket.com

Foto: Hargaticket.com

Simpan berbagai zona cat 3D menarik yang konon terbesar di dunia. Lalu berapa harga tiketnya?

Untuk tahun 2022, tiket masuk Amazing Art World Bandung seharga Rp 55.000 hari dalam seminggu dan Rp 75.000 untuk akhir pekan.

Kemudian tidak ada tiket masuk ke Amazing Art World untuk anak-anak di bawah usia 4 tahun, juga dikenal sebagai GRATIS.

Lokasi dunia seni yang menakjubkan dan jam buka

asliindonesia.com

Foto: nativeindonesia.com

Akses jalan menuju Amazing Art World Bandung dari Alun-Alun Kota Bandung sangat mudah. Jaraknya hanya sekitar 9 kilometer, dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Anda juga tidak perlu khawatir membawa kendaraan karena tempat parkir Amazing Art World Bandung sangat luas.

alamat : Jln. Setiabudhi No. 293–295 Bandung, Jawa Barat.
jam buka : 09.00-20.00 WIB
akun IG : @amazingartworldbandung
telepon : (022) 82003777

Sebagai? Bukankah menyenangkan mengunjungi dunia seni yang menakjubkan ini? Plus, nikmati bersama orang-orang terdekat Anda seperti teman dan keluarga. Anda bersenang-senang bersama dan tentu saja stok foto Instagram-ready untuk kebutuhan konten. (Tidak)

Source: www.intipseleb.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button