Kisah sukses Kitchen & Brew akan hadir di Ungaran, menghadirkan café dengan konsep casual dining - WisataHits
Jawa Tengah

Kisah sukses Kitchen & Brew akan hadir di Ungaran, menghadirkan café dengan konsep casual dining

HUNGARIAN, AYSEMARANG.COM – Kabupaten Semarang atau lebih tepatnya di Ungaran akan hadir kedai kopi baru bernama Rekam Jejak Kitchen & Brew yang berlokasi di Jalan DI Panjaitan No. 5 depan SMK Moenadi Ungaran.

Track Record Ungaran Kitchen & Brew memadukan kafe dan resto yang khas dengan konsep casual dining.

Makna dari “Rekam Jejak” sendiri adalah keinginan untuk menelusuri setiap cerita, rasa dan cita rasa dari perjalanan setiap orang atau daerah dimana Café Ungaran Kitchen & Brew Rekam Jejak berada.

Baca Juga: 5 Bakmi Ayam MURAH Enak di Semarang, Harga Rp 5 RIBU Porsi Gila Bisa Makan 1 Anak Kosan Sampai Kewalahan

Aline Sales Marketing menjelaskan bahwa success story Kitchen & Brew ini dibangun dengan nuansa industrial tropis modern bergaya kontemporer dengan bangunan yang nantinya akan bertingkat 3 lantai, dilengkapi dengan ruang makan, mezzanine, ruang pertemuan dan atap taman serta di sana. bahkan ada panggung di area outdoor lantai 2 juga.

“Sangat cocok untuk bersantai sambil mendengarkan pertunjukan live music,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa, 29 November 2022.

Rekam Jejak Kitchen & Brew menampilkan berbagai hidangan internasional artisanal otentik dari seluruh penjuru dunia, dari masakan Barat hingga Mediterania hingga masakan Indonesia.

“Kalau ada penggemar kopi? Sempurna! Track Record akan mendatangkan biji kopi lokal pilihan dari berbagai daerah nusantara, dari Aceh Gayo hingga Papua Wamena, serta biji kopi lokal pilihan dari Telaga Menjer dan Gunung Sindoro,” ujarnya. ditambahkan.

Baca Juga: Liga 1 Kembali Diperkenalkan, Taisei Marukawa Tak Sabar Menanti Suasana Persaingan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button