Info lur! Besok ada Semarang 10K, ini rute dan jalan memutar sungainya - WisataHits
Jawa Tengah

Info lur! Besok ada Semarang 10K, ini rute dan jalan memutar sungainya

semarang

Semarang 10K Marathon berlangsung lusa. Arus lalu lintas akan dialihkan di dua titik yang dilintasi pelari.

Notifikasi di akun Instagram @dishubkotasmg menjelaskan, jalur Semarang 10K akan dimulai dari Balai Kota Semarang atau Jalan Pemuda pada Minggu (18/12/2022). Berikut rute dan estimasi waktu yang ditempuh.

  • Jalan Pemuda mulai pukul 05.00-09.00 WIB di Paragon Mall
  • Jalan Pandanaran ke Simpang Lima pukul 05:30-09:30 WIB
  • Jalan Ahmad Yani pada pukul 05.30-07.30 WIB
  • Jalan MT Haryono menuju Kota Tua pukul 06.00-08.00 WIB.

Pernyataan tersebut disertai dengan gambar rambu lalu lintas yang menunjukkan adanya pengalihan atau penutupan jalan di Jalan Pemuda, mulai dari Paragon Mall hingga City Hall, di mana situs tersebut berada. awal dan Selesai. Penutupan lalu lintas juga diterapkan di Jalan Letjend Suprato di kawasan Kota Tua.

Perlu diketahui Semarang 10K kembali digelar setelah sempat absen karena pandemi COVID-19. Berbicara di laman Pemkot Semarang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Fravarta Sadman menjelaskan, rute yang akan ditempuh peserta Semarang 10k 2022 tidak jauh berbeda dengan rute dua tahun lalu. Rute Semarang 10K yaitu awal dari Balaikota Semarang dan melewati Tugu Muda, Jalan MT Haryono, Kawasan Kota Lama dan kembali ke Balaikota.

“Pemkot tidak hanya menyiapkan rute saja, namun nantinya akan ada beberapa kegiatan untuk Kota Semarang, seperti pasar terapung yang akan kita adakan pada hari pelaksanaan agar dapat mempromosikan pariwisata di Kota Semarang. ‘ kata Fravarta seperti dikutip detikJateng.

Saksikan video Kisah Korban Banjir Bandang di Semarang, Properti Habis Terjual
[Gambas:Video 20detik]
(Saya)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button