Hotel Santika Premiere Semarang memberikan kesempatan kepada anak muda untuk mengekspresikan diri dan mencapai sesuatu - WisataHits
Jawa Tengah

Hotel Santika Premiere Semarang memberikan kesempatan kepada anak muda untuk mengekspresikan diri dan mencapai sesuatu

Hotel Santika Premiere Semarang memberikan kesempatan kepada anak muda untuk mengekspresikan diri dan mencapai sesuatu

Teen Fashion diselenggarakan bekerja sama dengan Totok Shahak Modeling School.

Minggu 31 Juli 2022 | 22:14 WIB – Hotelife
Pengarang : Fauzi. Penerbit: Surya

Untuk Dalam rangka meningkatkan minat dan bakat anak muda dalam dunia modeling, Hotel Santika Premiere Semarang mengadakan kegiatan berupa lomba Teen Fashion Show. Adanya kompetisi diharapkan dapat menjadi jembatan untuk membangun rasa percaya diri dan kepribadian dari model pemula menjadi model profesional. Acara akan berlangsung pada hari Sabtu 30 Juli 2022 pukul 13.00 WIB di Borobudur Ballroom.

Agus Suyatna, General Manager Hotel Santika Premiere Semarang, menyampaikan tujuan diadakannya acara ini sebagai bentuk dukungan anak-anak remaja pascapandemi dalam berkarya sekaligus mempromosikan dan menghidupkan kembali pariwisata di Kota Semarang dan keberadaan Hotel Santika Premiere di Kota Semarang adalah diawetkan. Kami juga berharap fashion show di Semarang dapat lebih dipromosikan lagi kedepannya.

BERITA TERKAIT:
Hotel Santika Premiere Semarang memberikan kesempatan kepada anak muda untuk mengekspresikan diri dan mencapai sesuatu
Ayo Liburan Sekolah Menginap di Hotel Santika Premiere Semarang: Fasilitas Lengkap Hanya Rp 780.000
Dalam rangka HUT kota Semarang, premiere Hotel Santika mengadakan Donor Darah
Dalam rangka HUT kota Semarang, premiere Hotel Santika mengadakan Donor Darah
Hotel Santika Premiere dan Volkswagen Club Semarang Ajak Anak-anak Panti Asuhan Bukber

Kompetisi ini terdiri dari kategori di mana peserta dari usia 13 hingga 18 tahun berpartisipasi. Busana yang dikenakan dengan tema casual. Para kontestan tampil luar biasa saat melenggang ke atas panggung dan menunjukkan yang terbaik di depan juri dan penonton. Selain uang pembinaan, piala, sertifikat dan bingkisan menarik, para pemenang masing-masing kategori juga mendapatkan jajanan menarik, sertifikat dan bingkisan bagi seluruh peserta. Para peserta sangat menikmati acara tersebut dan banyak peserta yang merasa percaya diri dan antusias mengikuti permainan yang berlangsung di sela-sela acara.


Teen Fashion diselenggarakan atas kerjasama dengan Totok Shahak Modeling School dan didukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Batik Danar Hadi dan Emina Cosmetic.

Hotel ini terletak di lokasi yang sangat strategis di kawasan pusat kota Semarang dan dekat dengan berbagai tempat wisata, pusat kuliner dan pusat oleh-oleh. Hotel Santika Premiere Semarang adalah tempat yang ideal untuk tujuan bisnis dan liburan dan bahkan telah menjadi hotel pilihan di Kota Semarang untuk menyelenggarakan pernikahan eksklusif dengan akses mudah dan menampilkan rasa dan variasi makanan dengan satu rasa utama.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi (024) 841 3115 atau follow Instagram kami di @santikapremiereSemarang. Dapatkan penawaran menarik seperti paket pernikahan dan tarif kamar terbaik melalui aplikasi MySantika yang dapat diunduh di PlayStore atau iOS. Keuntungan lebih lanjut dengan mendaftar sebagai anggota MyValue.

Source: kuasakata.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button