Bocah enam tahun di Bandung jatuh ke selokan dan terbawa arus |Republika Online - WisataHits
Jawa Barat

Bocah enam tahun di Bandung jatuh ke selokan dan terbawa arus |Republika Online

Kapolres mengatakan, korban sedang bermain dengan dua temannya di dekat parit di dalam air.

Kapolres mengatakan, korban sedang bermain dengan dua temannya di dekat parit di dalam air.

Kapolsek Ujungberung Kompol Karyaman mengatakan, peristiwa bocah enam tahun jatuh ke selokan dan hanyut terjadi pada Sabtu sore (27/11/2022). Namun diketahui informasi bahwa korban hilang karena terjatuh dan hanyut terbawa arus. Baca juga “Kejadian kemarin siang antara pukul 13.00 WIB sampai 14.00 WIB, hanya anak yang ditemukan hilang tadi pagi karena hanyut,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (27/11/2022).

Menurut informasi awal, Kapolsek mengatakan, korban sedang bermain air bersama dua temannya di dekat selokan. Korban disuruh mengambil sesuatu di dekat parit, namun terpeleset dan jatuh. “Informasi awal tidak hilang, hilang.

Lanjut membaca:
Republika.co.id »

Mensos Risma siapkan nasi padang untuk pengungsi – ANTARA News

ANTARA – Menteri Sosial Tri Rismaharini kembali menjenguk korban gempa Cianjur, Sabtu (26/11), Risma membawa 600 bungkus beras yang dibelinya dalam perjalanan itu. … Baca selengkapnya >>

[POPULER GLOBAL] Terbungkus ular sanca, bocah 5 tahun yang bahagia | Perdana Menteri baru Malaysia memuji IndonesiaSeorang bocah berusia 5 tahun selamat setelah terbungkus ular sanca, perdana menteri baru Malaysia memuji Indonesia dan berita populer lainnya pada Jumat (25/11/2022).

Piala Dunia 2022: Ketika kunci ajaib Ronaldo mengunci seorang anak laki-lakiGaya rambut ikonik Ronaldo Nazario menyebabkan bocah 12 tahun diskors dari sekolah.

Melebihi target tahun ini, BEI merencanakan 57 IPO tahun depanDirektur Utama BEI Iman Rachman mengatakan target IPO BEI tahun ini di atas target 55 emiten.

Hari ini di tahun 1990, Lee Kuan Yew mengundurkan diri setelah 31 tahun sebagai Perdana Menteri SingapuraLee Kuan Yew mengundurkan diri sebagai Perdana Menteri yang dipegangnya selama 31 tahun dari tahun 1959 hingga 1990.

Di Kabupaten Madiun, daftar haji tahun ini dimulai 32 tahun lagiMinat warga Kabupaten Madiun untuk menunaikan rukun Islam yang kelima tidak pernah surut. Hal ini tercermin dari jumlah antrian calon jemaah haji (CJH) yang terus bertambah dari tahun ke tahun.

Perhatikan sesuatu! Tips liburan Anti BoncoLibur akhir tahun atau Natal-Tahun Baru (Nataru) akan menambah semangat berwisata.

REPUBLIKA.KOMPAS.Nazario telah memberhentikan anak laki-laki berusia 12 tahun dari sekolah Dengan modal kinerja yang positif, VENTENY yakin IPO akan sukses.

CO.ID, BANDUNG — Seorang bocah laki-laki berusia enam tahun di Desa Pasanggrahan, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, jatuh ke selokan dan hanyut pada Sabtu sore (26/11/2022). Kisah bocah lima tahun di Australia yang selamat setelah digigit, terjerat, dan diseret ke dalam kolam renang paling menarik perhatian. Korban ditemukan hilang karena terjatuh dan terbawa arus pada Minggu pagi (27/11/2022). Gaya rambut ini sebenarnya sangat sakral. Kapolsek Ujungberung Kompol Karyaman mengatakan, peristiwa bocah enam tahun jatuh ke selokan dan hanyut terjadi pada Sabtu sore (27/11/2022). Semuanya bisa dilihat pada rangkuman di bawah ini. Namun diketahui informasi bahwa korban hilang akibat terjatuh dan hanyut. Ada anak-anak lokal di dalam pipa tetapi saya tidak bisa menyebutkan nama mereka.

Baca juga “Kejadian antara jam 1 siang kemarin siang. Dibelit oleh ular sanca setinggi 10 kaki dan diseret ke dalam kolam, seorang anak laki-laki berusia 5 tahun selamat. Seorang anak laki-laki berusia lima tahun di Australia selamat setelah digigit dan meringkuk serta diseret ke dalam kolam renang oleh ular sanca sepanjang mobil kecil. Kemenangan ini membawa Brasil ke partai terdepan. ujarnya saat dihubungi, Minggu (27 November 2022). Insiden tersebut awalnya terjadi saat Beau sedang bermain di tepi kolam di Byron Bay Town. Menurut informasi awal, Kapolsek mengatakan, korban sedang bermain air bersama dua temannya di dekat selokan. Sudah 10 tahun rambut runcing Ronaldo menjadi kenangan unik di dunia sepakbola. Korban disuruh mengambil sesuatu di dekat parit, namun terpeleset dan jatuh. Baca lebih lanjut di bawah ini. Anak usaha PT Pertamina (Persero) itu harus go public paling lambat awal 2023.

“Informasi pertama tidak hanyut, hilang. Setelah meminta dia (sejumlah saksi) disapu" dia berkata. Seorang bocah lelaki bernama Alfie Ransom melakukannya setelah Inggris memenangkan pertandingan pertama mereka melawan Iran 6-2 di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022. Pihaknya saat ini sedang melakukan pencarian korban bersama relawan, SAR, masyarakat dan lainnya. Karyaman mengatakan, kendalanya adalah parit yang panjang dan pencarian bisa memakan waktu lebih lama. Dia mengatakan, petugas terus mencari korban. Ibu Alfie Ransom, Emma Shaw, mengatakan dia menerima telepon dari sekolah yang memberitahukan bahwa putranya diskors karena potongan rambutnya.

Mereka berharap korban segera ditemukan. BACA JUGA: Ikuti Seri Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest, klik di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button