Ayo ke Florawisata San Terra Malang, ada taman bunga hingga miniatur negara - WisataHits
Jawa Timur

Ayo ke Florawisata San Terra Malang, ada taman bunga hingga miniatur negara

miskin

Perbincangan tentang pariwisata di Malang tidak pernah ada habisnya. Ada berbagai destinasi wisata baru yang bisa dijelajahi. Salah satunya adalah Florawisata San Terra di Pujon, Kabupaten Malang.

Tempat ini merupakan wisata alam dengan banyak taman bunga dan miniatur suasana di berbagai negara. Bagaimana itu? berikut penilaiannya.

Florawisata San Terra yang berkonsep agrowisata ini menyuguhkan keindahan taman yang tertata apik. Ada banyak taman bunga berwarna-warni yang akan memanjakan mata pengunjung.

Desainnya sangat unik dan instagramable. Oleh karena itu, Anda tidak boleh gagal untuk mengambil foto di setiap taman.

Wisata Flora San TerraLittle Korea at Florawisata San Terra Foto: M Bagus Ibrahim

Selain taman bunga, San Terra juga memiliki berbagai miniatur dari berbagai negara. Seperti Korea Selatan, Belanda, Brasil hingga Italia. Setiap miniatur juga akan dikelilingi oleh taman bunga.

Menariknya, ada juga persewaan pakaian adat. Jadi kamu akan terlihat semakin cantik jika berfoto dengan miniatur bangunan di negara-negara tersebut.

“Sewa pakaian adat untuk dewasa dikenakan biaya Rp 50.000 dan anak-anak Rp 30.000. Saat menyewa pakaian, waktunya dibatasi hanya 30 menit,” kata manajer San Terra Viqi Listiawan detikJatiSabtu (9/3/2022).

tim detikJati bahkan sempat mampir ke Little Korea. Replika tanaman bunga sakura yang dipajang dapat dilihat dari depan. Lalu ada miniatur bangunan berupa rumah warna-warni.

Lalu ada lorong yang membuat Anda serasa berada di Gangnam, Korea Selatan. Ini adalah salah satu distrik modern paling populer di Korea.

Keceriaan sangat terlihat dari setiap bangunan yang sangat estetis dan memiliki warna yang beragam. Fotografi juga merupakan keharusan di sini. Lalu ada miniatur negara Brazil dengan taman bunga kuning dan lain-lain.

Cek wahana lain di Florawisata San Terra di halaman selanjutnya

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button