Aksi pelecehan di kawasan wisata Kawah Ratu Bogor, diakhiri dengan mediasi - WisataHits
Jawa Barat

Aksi pelecehan di kawasan wisata Kawah Ratu Bogor, diakhiri dengan mediasi

Aksi pelecehan di kawasan wisata Kawah Ratu Bogor, diakhiri dengan mediasi

Bogor – mediacyberbhayangkara.com – Pelecehan terjadi di Pamijahan Kabupaten Bogor, peristiwa yang terjadi di Kawasan Wisata Kawah Ratu Taman Nasional Gunung Halimun Salak ini dilakukan oleh pelaku berinisial A (38) pada Minggu 22 Januari 2023.

Pelaku yang merupakan pegawai Wisata Kawah Ratu melecehkan pengunjung perempuan dengan mengambil foto perempuan yang sedang duduk diam dengan ponselnya.Kejadian yang diketahui teman korban sempat memicu kerusuhan. (24/ 1/2023)

Terkait kejadian tersebut, Polsek Cibungbulang Polres Bogor juga melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Permana SH mengatakan, kami telah melakukan tindakan kepolisian atas kejadian tersebut dengan mempertemukan kedua pihak, korban dan juga pelaku, dimana di Balai Taman Nasional Gunung Halimun Salak dilakukan penjurian. Dari mediasi yang dilakukan, pelaku meminta maaf kepada korban atas kejadian tersebut.

Dan berdasarkan hasil permintaan maaf tersebut, korban memaafkan kejadian tersebut dan menyelesaikannya secara musyawarah (RJ) Restostice Justice. Selain itu, pelaku juga dipecat dari pekerjaannya sebagai pengelola wisata Kawah Ratu, kata Kapolres Cibungbulang Kompol Agus Permana.

Sumber: Humas Polres Bogor

Ivan Maulana

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button