Harga Tiket Pantai Boyolali Mulai Rp 20.000: Ini Fasilitas Di Dalamnya - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Harga Tiket Pantai Boyolali Mulai Rp 20.000: Ini Fasilitas Di Dalamnya – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pengunjung bermain air di kolam bergaya pantai di Taman Bale Rantjah, Sawit, Boyolali, Selasa (2/1/2022). (Spesial/Raudya Aryania).

Solopos.com, BOYOLALI — Obyek wisata pantai di Boyolali memang sedang ramai dibicarakan belakangan ini. Salah satu wisata pantai di Boyolali yang sudah dikenal sejak lama adalah restoran dan objek wisata pantai Taman Bale Rantjah di Desa Gombang, Kecamatan Sawit, Boyolali.

Tempat wisata ini dibuka pada Oktober 2021. Area piknik buka setiap hari dengan jam operasional dari pagi hingga sore hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Fasilitas wisata pantai di Bale Rantjah Boyolali juga cukup lengkap. Diantaranya ada kolam yang menghadap ke pantai, berjemur di tepi kolam renang, ada kuliner ala suasana pantai dengan persiapan Makanan laut, Kegiatan memberi makan hewan, ada kegiatan belajar memasak.

Semuanya menjanjikan keindahan alam dengan pandangan Sawah.

Selain itu, terdapat fasilitas berkuda di sekitar lokasi, kemudian ada wahana permainan anak dan fasilitas berenang di sumber mata air. Sementara itu, fasilitas pendukungnya juga lengkap, yaitu ATM, toilet, tempat parkir yang luas dan venue pernikahan yang luas.

Baca Juga: Cheese Park by Cimory Akan Dibuka di Boyolali, Ini Fasilitasnya

Berdasarkan catatan solopos.com, Pemilik Bale Rantjah Boyolali Eva Riani mengatakan Selasa (1/2/2022) bahwa kuota pantai di Boyolali sudah mencapai 2.000 orang.

Harga tiket lebih murah

Eva mengatakan saat itu tiket masuk pantai buatan di Boyolali seharga Rp 20.000 per orang di hari biasa dan Rp 30.000 per orang di hari biasa. akhir pekan dan hari libur.

“Kami menaikkan harga. Dulu lebih murah, dan jumlah pengunjung membludak. Nah, salah satu strategi agar tidak overpowering adalah dengan meningkatkannya. Saya baru saja membahas itu, masih banyak yang terjadi. Bayangkan jika tiketnya sama dengan di taman wisata lainnya,” jelasnya.

Baca Juga: Di Boyolali Palm Oil, DAPM Dipinjamkan ke Grup Perusahaan Tanpa Jaminan

Namun, Eva mengaku sudah menyiapkan tarif khusus untuk rombongan yang ingin berwisata ke Bale Rantjah Boyolali dengan melakukan reservasi melalui nomor WhatsApp di akun Instagram. @balerantjahpark.

Tempat wisata pantai buatan di Bale Rantjah Boyolali ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari Jalan Solo-Semarang. “Kami menawarkan wahana air dengan pemandangan persawahan. Jadi pantai di tengah persawahan. Pantai biasanya tidak berada di tengah sawah, bukan? Ini pantai di tengah persawahan yang mata airnya terus mengalir,” kata Eva Riani.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button