PLN melayani koneksi internet dengan harga wisata religi - WisataHits
Jawa Tengah

PLN melayani koneksi internet dengan harga wisata religi

PLN Tawarkan Harga Wisata Religi untuk Tanah Suci, Yerusalem dan Sungai Gangga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — PT PLN (Persero) melalui anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) meluncurkan program koneksi internet Iconnet berhadiah 100 paket wisata religi ke Tanah Suci.

“Pelanggan yang mendaftar Iconnet melalui aplikasi PLN Mobile berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah ini,” kata Direktur Utama ICON+ Yuddy Setyo Wicaksono saat peluncuran program Iconnet Sehati di pelataran Sarinah Mall, Jakarta, Sabtu (April 10-10). 9/2022).

Yuddy menjelaskan, pendaftaran promo hadiah paket wisata religi dilakukan dalam dua periode yakni mulai 1 September hingga 31 Oktober dengan periode pengundian pada 8 November 2022. Kemudian pendaftaran periode kedua berlangsung mulai 1 November hingga 31 Desember. 2022 dengan periode pengundian 6 Januari 2023.

Yuddy memastikan layanan internet yang disediakan PLN bisa bersaing dengan layanan internet yang sudah ada. Keuntungan menggunakan layanan Internet PLN adalah pelanggan tidak perlu lagi melakukan registrasi dan verifikasi karena sudah menjadi pelanggan PLN.

Yuddy mengajak pelanggan untuk menggunakan layanan internet Boardband dari PLN ini. Sebagai bentuk dukungan PLN, PLN menawarkan undian ICONNET Sehati untuk pelanggan Internet baru, berlaku untuk semua jenis paket layanan. Pelanggan diinformasikan jumlah peluang perjudian (IDPEL PLN) sesuai dengan jenis kategori paket layanan.

Paket layanan 10 Mbps mendapat peluang 1x ID pelanggannya, 20 Mbps mendapat 2x peluang ID pelanggannya, 50 Mbps mendapat 5x peluang ID pelanggannya dan 100 Mbps mendapat 10x peluang ID pelanggannya undian.

“Anda tidak perlu ragu dan menunggu, daftar sekarang, nikmati layanannya dan dapatkan kesempatan untuk mengklaim hadiahnya,” tambah Yuddy.

Pelanggan hanya perlu memastikan bahwa pelanggan aktif selama periode penarikan dan tidak memiliki pembayaran tagihan yang tertunggak.

Selain harga wisata religi, perusahaan juga menurunkan biaya pemasangan internet dari Rp250.000 menjadi nol, dan diskon 25 persen untuk biaya berlangganan 10Mbps dan 20Mbps dengan harga mulai dari Rp135.000 hingga Rp150.000 per bulan. “Kita targetkan ada 150.000 peserta dalam dua bulan itu, begitu mendaftar banyak, peluangnya semakin besar,” kata Yuddy.

Layanan Iconnet PLN tersedia di seluruh Indonesia, terutama di Sumatera, Jawa dan Bali. Saat ini, jumlah pelanggan Iconnet telah mencapai 350.000 pelanggan.

Layanan internet Iconnet kini menjangkau 10 wilayah mulai Sumatera Utara, Sumatera Tengah, Sumatera Selatan, Jakarta-Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali-Nusa Tenggara, Kalimantan dan Indonesia Timur.

Melalui Iconnet, perusahaan juga mengakselerasi arahan pemerintah untuk mengembangkan potensi ekonomi masyarakat melalui digitalisasi UMKM. “Layanan kami berbasis fiber optic, sehingga cepat dan handal. Manfaat lainnya antara lain kualitas bagus dan harga terjangkau serta menjangkau pelanggan,” jelas Yuddy.

Bob Saril, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, menjelaskan bahwa program Iconnet Sehati Hati ke Tanah Suci (Sehati) tidak hanya untuk umat Islam tetapi juga untuk semua umat beragama di Indonesia, seperti Kristen, yang akan pergi ke Yerusalem. atau Hindu pergi ke sungai Gangga.

Menurutnya, mempromosikan wisata religi di Tanah Suci merupakan salah satu strategi bisnis perusahaan untuk meningkatkan jumlah pelanggan Iconnet ke depan. “Layanan Iconnet murni fiber optic, sehingga kecepatan internet bisa terjamin dan stabil. Hadiah yang kami berikan tidak hanya untuk umrah, tetapi juga untuk wisata religi ke seluruh tanah suci,” kata Bob.

Source: www.republika.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button