Kunjungi Kebun Raya Bogor, Menlu Kedua Singapura Dr. Mohammad Maliki bin Osman kagum dengan kekayaan dan keindahan tanaman organik - WisataHits
Jawa Barat

Kunjungi Kebun Raya Bogor, Menlu Kedua Singapura Dr. Mohammad Maliki bin Osman kagum dengan kekayaan dan keindahan tanaman organik

Pesona alam Kebun Raya Bogor memukau semua yang melihatnya, termasuk Dr.  Mohammad Maliki bin Osman, menteri luar negeri kedua Singapura.

kebun Raya Bogor

Pesona alam Kebun Raya Bogor memukau semua yang melihatnya, termasuk Dr. Mohammad Maliki bin Osman, menteri luar negeri kedua Singapura.

Grid.ID – Kebun Raya Bogor, tempat wisata yang digandrungi berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua menjadikan Kebun Raya Bogor sebagai pilihan wisata.

Kebun Raya Bogor memiliki luas 87 hektar dan terdapat lebih dari 12.000 tanaman di dalamnya.

Tanaman yang dikumpulkan dikelompokkan ke dalam beberapa kebun sesuai dengan spesiesnya.

Berbagai pohon telah mencapai usia ratusan tahun, namun tetap dirawat dan dijaga kelestariannya.

Pesona alam Kebun Raya Bogor memukau semua yang melihatnya, termasuk Dr. Mohammad Maliki bin Osman, menteri luar negeri kedua Singapura.

Dr Mohammad Maliki bin Osman terkagum-kagum dengan keindahan Kebun Raya Bogor yang dikunjunginya bersama istrinya pada 4 September 2022.

Keliling Kebun Raya Bogor dengan shuttle bus ke Museum Zoologi, Kebun Bambu, Di Belakang Keraton untuk selfie bersama istri tercinta, tidak lupa Pak Maliki mengunjungi monumen undian yang bernilai besar. kemudian Pak Maliki dan rombongan pergi ke pohon korek api yang merupakan salah satu icon taman tersebut. Raya Bogor dan Pak Maliki beserta istri tak lupa mengabadikan momen di pohon jodoh.

Mohammad Maliki bin Osman kagum dengan keindahan Kebun Raya Bogor.

kebun Raya Bogor

Mohammad Maliki bin Osman kagum dengan keindahan Kebun Raya Bogor.

Anggrek Griya merupakan salah satu tempat yang dibersihkan oleh PT. Mitra Natura Raya Beberapa waktu lalu, baik koleksi maupun fasilitas di dalamnya tak luput dari perhatian kunjungan Menlu Singapura. Maliki terheran-heran.

Sore harinya rombongan melanjutkan makan di Raasaa Resto dengan pemandangan alam Kebun Raya Bogor yang indah.

Baca juga: Menteri Sandiaga Uno Dukung Konsep Ekowisata di Kebun Raya Bogor

Tuan. Maliki dan istrinya mengagumi tanaman Kebun Raya Bogor yang berusia berabad-abad dan dirawat dengan baik dan mengagumi pohon kenari tua dan pohon korek api dengan akar besar.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Logo Parapua

Artikel ini adalah bagian dari Parapuan.

Parapuan adalah ruang realisasi diri bagi perempuan untuk mencapai impiannya.

KONTEN IKLAN

Source: www.grid.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button