25 Tempat Wisata Di Tulungagung Penuh Keindahan Alam, Up-to-date dan Instagrammable - WisataHits
Jawa Timur

25 Tempat Wisata Di Tulungagung Penuh Keindahan Alam, Up-to-date dan Instagrammable

1. Bukit Single

Tempat wisata di Tulungagung yang sangat populer adalah Bukit Jomblo yang menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Singles Hill merupakan salah satu destinasi wisata alam yang sangat populer karena panorama alamnya yang masih segar dan asri. Tempat wisata ini sangat cocok untuk penyembuhan dan relaksasi. Tempat ini juga memiliki beberapa properti yang bisa dijadikan sebagai background foto yang tentunya Instagramable.

2. Air Terjun Awan Sarang

Air Terjun Sarang Awan adalah tempat wisata di Tulungagung yang terletak di Dusun Sengon, Desa Kradinan, Pagerwojo, Tulungagung. Namun, masyarakat yang tinggal di sini sering menyebutnya dengan Air Terjun Ondo-ondo. Wisata ini menawarkan pemandangan yang sangat menakjubkan dengan ketinggian air terjun ini mencapai sekitar 75 meter. Air Terjun Sarang Awan jarang dikunjungi wisatawan, sehingga kondisi alamnya masih sangat alami, sangat cocok untuk hunting foto Instagram.

3. Sungai Niyama

Tempat wisata di Tulungagung yang wajib anda kunjungi saat liburan adalah Sungai Niyama. Tempat ini sangat populer karena memiliki suasana alam yang asri, karena saat anda berkunjung, anda akan mendengar suara gemericik air, dan pengunjung juga dapat menikmati suasana alam yang asri. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang mencari ketenangan dengan pesona alam. Pesona lain yang dimiliki tempat ini adalah deretan bebatuan yang mengelilingi sungai, lengkap dengan pahatan alam yang cukup unik.

4. Watu Payung Tulungagung

Tempat wisata di Tulungagung yang wajib dikunjungi saat liburan adalah Watu Payung. Seperti namanya, tempat ini menawarkan pemandangan batu karang berbentuk payung. Selain itu, tempat ini memiliki lapangan yang luas dengan pemandangan yang indah dan sejuk, sehingga sangat cocok bagi pengunjung yang ingin menikmati ketenangan. Di sini pengunjung bisa berfoto selfie karena banyak spot foto menarik di tempat ini.

5. Pantai Gerangan

Salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi saat liburan adalah Pantai Gerangan yang terletak di Ngrejo, Gunung Tanggung, Tulungagung. Pantai ini cukup tersembunyi dari keramaian dan tidak banyak pengunjung yang datang ke sini. Namun bagi anda yang ingin menikmati ketenangan, wisata ini cocok untuk anda.

6. Pantai Brumbun

Pantai Brumbun merupakan salah satu tempat wisata di Tulungagung yang letaknya tidak jauh dari Pantai Gerangan. Tempat ini memiliki lokasi yang tersembunyi sehingga saat melihat pantai ini masih terlihat alami dan sejuk. Tempat ini juga memiliki rute yang melewati pegunungan, namun ketika anda berada di pantai ini anda akan melihat pemandangan alam yang indah dengan kombinasi panorama laut yang biru dan hijaunya pegunungan.

7. Taman air Jembooland

Salah satu tempat wisata di Tulungagung yang sangat populer dan bisa Anda kunjungi bersama keluarga adalah taman air Jembooland. Tempat ini menawarkan berbagai fitur air yang dapat dinikmati pengunjung bersama keluarga. Mulai dari bermain air hingga aktivitas seperti mencoba roller coaster. Selain itu, berbagai fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini cukup lengkap, seperti toilet, tempat bersantai dan juga food court.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button