12 tempat wisata anak yang bagus dan menarik di bogor, cocok untuk liburan keluarga - WisataHits
Jawa Barat

12 tempat wisata anak yang bagus dan menarik di bogor, cocok untuk liburan keluarga

4. Taman Safari Bogor

Selain tumbuhan bunga yang indah di Kebun Raya Bogor, Anda juga bisa mengunjungi satwa langka dari Indonesia dan beberapa negara lain di Taman Safari Bogor. Tempat ini menampilkan lebih dari 2.000 spesies hewan termasuk harimau Bengal, gajah, singa, burung, mamalia, dan sebagainya.

Selain itu, kamu juga bisa merasakan sensasi melihat aktivitas hewan di malam hari dengan kereta mini. Sepanjang perjalanan, petugas akan memberikan penjelasan tentang hewan yang Anda lihat. Bagi Anda yang penasaran dengan tempat ini, Anda bisa mengunjungi kawasan Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

5. Petualangan Air Hutan

Bogor juga memiliki objek wisata berupa taman rekreasi air bernama The Jungle Water Adventure. Tempat ini menawarkan banyak wahana seru. Taman rekreasi ini terletak tidak jauh dari Gerbang Tol Bogor, lebih tepatnya di Bogor Nirwana Residence Residence, Jalan Dreded Pahlawan, Cibeureum, Bogor, Jawa Barat.

Setelah memasuki objek wisata ini, Anda akan disuguhi puluhan seluncuran air yang dijamin akan menambah keseruan liburan Anda. Selain itu, di tempat ini juga terdapat bioskop 4D dan taman burung yang bisa menjadi alternatif setelah Anda puas bermain air.

6. Air Terjun Bogor Ciherang

Bogor juga memiliki beberapa wisata alam yang sayang untuk dilewatkan bersama keluarga. Salah satunya adalah Curug Ciherang. Curug atau Air Terjun Ciherang memiliki daya tarik berupa panorama dan suasana alam yang begitu mempesona. Tak hanya itu, tempat ini juga memiliki jembatan dan rumah pohon yang sangat Instagramable,

Saat berkunjung ke tempat ini, jangan lupa untuk mengabadikan momen di jembatan dan rumah pohon Curug Ciherang. Kemudian setiap wisatawan dikenakan biaya sebesar 20.000 rupiah untuk biaya masuk ditambah biaya parkir mulai dari 5.000 hingga 15.000 rupiah.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button