10 Destinasi Wisata di Bogor 2022, Liburan di kota hujan tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi tempat ini! - WisataHits
Jawa Barat

10 Destinasi Wisata di Bogor 2022, Liburan di kota hujan tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi tempat ini!

SEWATIME.COM – Berikut daftar destinasi wisata di Bogor. Kota Bogor dijuluki kota hujan karena di kota ini intensitas hujan cukup sering. Letaknya yang berada pada ketinggian 500-1200 m dpl membuat udara di Kota Bogor relatif lebih sejuk.

Di kota ini, suhu udara rata-rata setiap bulan berada pada kisaran 17 °C – 26 °C dengan kelembaban ± 70%, dan merupakan tempat wisata di Bogor yang nyaman bagi penduduk Jabodetabek, Bandung dan kota-kota besar lainnya. Apa saja destinasi wisata di Bogor 2022?

Karena letak geografis dan kondisi udara yang sejuk, tempat wisata di puncak Bogor biasanya berupa taman. Inilah 10 Destinasi Wisata di Bogor 2022 yang Sangat Indah!

Baca Juga: Daftar Wisata Batam Terbaru dengan Pesona Luar Biasa

1. Little Venice Bogor, Wisata Bogor Cita Rasa Eropa

Little Venice Kota Bunga pada dasarnya adalah sebuah Villa & Resort. Namun karena konsepnya yang sangat unik, tempat ini kemudian menjadi tujuan wisata yang cepat menjadi hits. Tempat wisata di Bogor ini memiliki desain bangunan dan nuansa yang sangat mirip dengan Venezia, kota cantik di Italia. Itulah yang membuat Little Venice Puncak menjadi wisata Bogor dengan nuansa Eropa.

Lokasi Little Venice Cianjur berada di kawasan Kota Bunga Puncak, kawasan Villa Estate. Alamat lengkapnya ada di Jl. Hanjawar Pacet, Desa Batulawang, Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Jika Anda datang dari Jakarta, kami sarankan menggunakan kendaraan pribadi untuk sampai ke sini. Rute: Setelah keluar dari Tol Gadog Cisarua, ambil jalur yang mengarah ke Cipanas. Setelah sampai Puncak Pass, lurus saja sampai menemukan jembatan dan plang Taman Bunga Nusantara yang berada di pertigaan besar.

Belok kiri dan ikuti jalan utama sekitar 3 km. Anda akan menemukan gerbang masuk Kota Kembang di sisi kiri jalan. Masuk ke pintu gerbang dan ikuti rutenya sampai tiba di lokasi.

Tiket masuk ke tempat ini seharga Rp25.000 untuk dewasa dan Rp20.000 untuk anak-anak. Untuk liburan, tiket dewasa seharga Rp 40.000 dan tiket anak Rp 30.000. Harga tersebut belum termasuk wahana lainnya.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button