Uji! Tempat wisata estetik di Devoyage Bogor yang dijamin tidak akan disesali wisatawan - WisataHits
Yogyakarta

Uji! Tempat wisata estetik di Devoyage Bogor yang dijamin tidak akan disesali wisatawan

JURNALACEH.COM- Bogor merupakan daerah dengan sejumlah besar tempat wisata. Dikenal juga sebagai kota hujan, Bogor menawarkan banyak tempat wisata.

Mulai dari wisata alam hingga wisata buatan dengan konsep kekinian. Para wisatawan yang datang ke Bogor dijamin tidak akan menyesal.

Tempat wisata kekinian yang cocok untuk wisatawan yang suka berfoto ini tentunya terletak di kota Bogor. Salah satu destinasi terpopuler di kota hujan ini adalah Devoyage Bogor.

Baca juga: 5 Hotel Terbaik di Bogor untuk Natal dan Tahun Baru, Anak-anak Dijamin Tak Bosan

Devoyage Bogor merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang bisa anda kunjungi saat liburan. Tempat wisata ini memiliki luas sekitar 1,5 hektar dimana tersedia berbagai jenis wahana dan spot foto yang unik.

Devoyage Bogor memiliki tema spot foto yang beragam, tempat ini konon memiliki 150 spot foto yang terdiri dari bangunan khas Eropa hingga ikon dunia seperti Menara Eiffel Paris dan kincir angin Belanda.

Selain itu tempat wisata ini dilengkapi dengan berbagai jenis permainan dan restoran yang menawarkan menu kuliner Indonesia dan Eropa.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Edukasi Indoor di Jogja, Dijamin Seru untuk Anak-Anak

Berlibur di Devoyage Bogor Anda dapat melakukan berbagai aktivitas seperti: B. Hiking, menikmati suasana asri dan unik di setiap sudut kawasan wisata ini sambil bersantai.

Bagi Anda yang tidak suka berjalan kaki, Devoyage Bogor menyediakan perahu tua yang bisa Anda gunakan untuk mengelilingi kawasan wisata dan menyusuri sungai buatan yang didesain menyerupai Sungai Venice dari Italia.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button