Selain Bisa Ke Singapura dan Malaysia, Ini 6 Wisata yang Wajib Dikunjungi di Nongsa Sensation - WisataHits
Yogyakarta

Selain Bisa Ke Singapura dan Malaysia, Ini 6 Wisata yang Wajib Dikunjungi di Nongsa Sensation

TRIBUNJOGJA.COM – Di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terdapat berbagai destinasi alam yang indah dan menarik. Salah satunya adalah Sensasi Nongsa.

Sensasi Nongsa merupakan tempat wisata yang menawarkan berbagai macam Pekerjaan Wisata Berstandar Internasional di Nongsa Kota Batam.

Disebut Nongsa Sensasi karena destinasi wisata ini dekat dengan pelabuhan dan berhadapan dengan dua negara yakni Singapura dan Malaysia. Nongsa bahkan termasuk pulau terluar Indonesia.

Wisatawan bisa melihat keindahan laut biru dan Fitur tamasya Singapura yang mengelilinginya menjadikan pulau ini sebagai ikon objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.

Nongsa Sensation juga memiliki resort kelas atas dengan fasilitas lengkap seperti lapangan golf, spa, Kelong Seafood Restaurant dan hiburan musik. Semua destinasi wisata di Nongsa Sensation menjadi satu kawasan sentral.

Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati destinasi wisata lainnya seperti pantai, mangrove, kawasan Digital Park, serta berwisata ke Singapura dan Malaysia.

Karena Nongsa Sensation terletak di dekat Pelabuhan Nongsa di Batam, tujuan wisata ini dapat dicapai dengan feri. Wisatawan juga dapat melakukan perjalanan ke Singapura dan Malaysia secara bersamaan.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah tempat wisata unggulan yang wajib dikunjungi di Nongsa Sensation.

1. Nongsa dekat Pelabuhan Nongsapura dan Pelabuhan Feri di pusat kota Batam

Wisatawan yang mengunjungi Pulau Nongsa dapat melakukannya Perjalanan singkat dari Pelabuhan Nongsapura ke Pelabuhan Ferry Batam Center sebagai pelabuhan pusat di Batam.

Source: jogja.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button