Rangkuman The Invitation, film horor akhir pekan di bioskop Solo-Jogja - WisataHits
Jawa Tengah

Rangkuman The Invitation, film horor akhir pekan di bioskop Solo-Jogja

solo

Evie (Nathalie Emmanuel) diundang ke pesta pernikahan di Inggris oleh sepupunya. Namun, kebahagiaan itu berakhir dengan cepat ketika Evie menemukan rahasia besar keluarga barunya. Apa rahasianya? Berikut rangkuman The Invitation, film rekomendasi akhir pekan, beserta jadwal penayangannya di bioskop Solo dan Jogja.

Tentang film Undangan (2022)

Disutradarai oleh Jessica M Thompson, film bergenre horor-thriller ini terinspirasi dari novel ‘Dracula’ karya Bram Stoker, seorang penulis ternama Irlandia.

The Invitation yang telah tayang di beberapa bioskop di Solo, Jogja dan kota-kota besar lainnya, menceritakan kisah seorang gadis yang kemudian mengetahui bahwa calon suaminya sebenarnya adalah seorang vampir.

Film berdurasi 1 jam 45 menit ini menampilkan pemeran aktor ternama seperti Nathalie Emmanual (Evie), Thomas Doherty (Walter DeVille), Hugh Skinner (Oliver), Stephanie Corneluissen (Viktoria), Alana Boden (Lucy) dan masih banyak lagi.

Ringkasan undangan

The Invitation menceritakan kisah Evie, seorang gadis muda yang sendirian setelah ibunya meninggalkannya. Dia kemudian melakukan tes DNA untuk menemukan kerabatnya. Singkat cerita, Evie bertemu Oliver dan kagum dengan keramahan Oliver.

Evie memberi tahu Oliver bahwa dia selalu ingin pergi ke Inggris untuk bertemu neneknya, keluarga Emmaline Alexander. Sebagai gayung bersambut, Oliver membawa Evie ke sana juga. Ngomong-ngomong, dalam waktu dekat akan ada pesta pernikahan keluarganya.

Tempat perayaan pernikahan berada di pinggiran desa. Sesampainya di tempat itu, Evie terkesima dengan kemewahan rumah dan keramahan warganya, terutama pemilik rumah, Walter Deville.

Evie juga jatuh cinta pada Walter yang tampan dan baik hati. Mereka menjadi pasangan yang romantis. Walter bahkan mengumumkan bahwa dia akan segera menikahi Evie. Namun, sejak saat itu, Evie mulai mengalami banyak kejadian aneh.

Selain sering mimpi buruk, Evie mengenal banyak maid yang tiba-tiba menghilang karena Walter sudah memiliki dua istri. Evie mulai melihat lebih dalam dan faktanya perlahan terungkap.

Selengkapnya di halaman berikutnya…

Tonton video Tentang Film Korea 2037 Yang Menjadi Kata Kunci
[Gambas:Video 20detik]

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button