6 rekomendasi Warung Kupat Tahu Enak dan Murah di Magelang - WisataHits
Jawa Tengah

6 rekomendasi Warung Kupat Tahu Enak dan Murah di Magelang

6 rekomendasi Warung Kupat Tahu Enak dan Murah di Magelang

solo

Salah satu sajian kuliner khas Magelang yang patut dicoba adalah Kupat Tahu. Ada banyak warung tahu kupat populer di Magelang yang menawarkan rasa tahu kupat yang enak.

Kupat Tahu adalah masakan kuliner yang terbuat dari campuran ketupat, potongan tahu goreng, tauge dan kol, dibubuhi saus kacang dan kecap. Makanan ini menjadi tujuan wisata di Magelang.

Berikut ini adalah daftar perkebunan Kupat Tahu yang terkenal di Magelang, dirangkum detikJateng oleh situs ulasan Google dan situs perjalanan Trip Advisor.

6 Rekomendasi Warung Kupat Tahu di Magelang

1. Kupat Tahu Pak Pangat

Pertama, ada Kupat Tahu Pak Pangat yang berlokasi di Jalan Panembahan Senopati, No. 41, Jurangombo Utara, Magelang. Warung makan di Kupat Tahu ini telah mendapatkan lebih dari 1.500 review di situs review Google.

Harga Tahu Kupat yang dijual disini adalah Rp 11.000. Bagi yang ingin mencoba Kupat Tahu di toko ini bisa mengunjungi toko ini mulai pukul 08:00 hingga 18:00 WIB.

2. Pojok Kupat Tahu Magelang

Selanjutnya ada Kupat Tahu Corner Magelang yang tak kalah enak. Stand Tahu Kupat ini terletak di Jalan Prajurit Pelajar, Kios #14, Cacaban, Magelang Tengah, Magelang.

Warung Tahu Kupat ini merupakan salah satu yang paling populer di Magelang, bahkan warung ini sudah mendapatkan lebih dari 2.000 review di situs review Google. Anda pun tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mencicipi kelezatan rasa tahu kupat di toko ini, yakni hanya dengan Rp 15.000.

3. Kupat kenal Pak Slamet

Masih di Jalan Prajurit Pelajar ada stan Kupat Tahu Pak Slamet tepatnya di Jalan Prajurit Pelajar No.8, RT.02/RW.01, Cacaban, Magelang Tengah, Magelang.

Tahu yang digunakan dalam sepiring tahu kupat di toko ini ditampilkan di halaman ulasan Google dan memiliki tekstur yang lembut dan lezat ditambah dengan bumbu kacang. Sepiring kupat tahu harganya hanya Rp 14.000 di sini.

4. Kupat mengenal perintis

Kupat Tahu Pelopor yang berlokasi di Jalan Raya Magelang-Jogja, Blambangan, Mungkid, Magelang ini juga bisa menjadi pilihan untuk mencoba kelezatan Kupat Tahu khas Magelang.

Toko Tahu Kupat ini menjual masakan Tahu Kupat hanya dengan harga Rp 11.000. Jam buka toko ini mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

5. Kupat Tahu Dompleng

Toko Kupat Tahu di Magelang yang populer selanjutnya adalah Kupat Tahu Dompleng. Kupat Tahu terletak di Jalan Magelang-Jogja, Glubak, Mungkid, Magelang. Kedai ini menjadi pilihan tepat untuk makan siang karena buka pukul 11.30 WIB-21.00 WIB.

Di sini ditawarkan tiga porsi Kupat Tahu, yakni porsi reguler dengan harga Rp14.000, porsi setengah dengan harga Rp11.000, dan porsi jumbo dengan harga Rp17.000.

6. Kupat Tahu ’95’ & Bakmi Jawa

Masih di Jalan Magelang-Jogja, tepatnya di Jalan Magelang-Jogja No. 95, Rejowinangun Selatan, Magelang, ada booth Kupat Tahu “95” & Bakmi Jawa.

Kupat Tahu di stand ini hanya dijual seharga Rp 13.000. Seperti namanya, selain tahu kupat, kedai ini juga menjual menu bakmi jawa, nasi goreng, dan cap cay yang dibandrol mulai dari Rp 19.000 saja.

Toko ini buka setiap hari mulai pukul 09.30-19.00 WIB.

(Saya/Saya)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button