Zest Hotel Yogyakarta by Swiss-Belhotel International, akomodasi bintang 2 dengan harga mulai Rp 247.500 - WisataHits
wisatahits

Zest Hotel Yogyakarta by Swiss-Belhotel International, akomodasi bintang 2 dengan harga mulai Rp 247.500

  • Alamat: Jl.Gajah Mada No.28, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55112
  • Kasus: Klik disini
  • Nomor Telp/HP: (0274) 6429119
  • Situs web: zesthotel.com
  • Instagram: @zesthotels

Photo By visitjogja.jogjaprov.go.id

Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki sejuta pesona. Oleh karena itu tidak heran jika DIY yang berjuluk Kota Gudeg ini kerap menjadi tujuan wisata baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Memiliki pesona budaya yang sangat kental dan tradisi yang masih terjaga hingga saat ini, Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Ketika kita bepergian ke kota manapun termasuk Yogyakarta, kita akan membutuhkan hostel atau hotel untuk singgah dan bermalam, apakah harus mahal?

Jawabannya tentu saja tidak. Bagi anda yang tidak memiliki budget untuk menyewa hotel mewah, akomodasi bintang 2 sangat cocok untuk para traveller backpacker serta wisatawan yang ingin berhemat.

Akomodasi bintang 2 merupakan alternatif akomodasi yang tepat bagi Anda yang mencari hotel terjangkau namun bergaya dengan fasilitas lengkap.

Dan Zest Hotel Jogja by Swiss Belhotel International merupakan salah satu contoh akomodasi bintang 2 di kota Gudeg yang murah dan berkelas. Nah, penasaran kan dengan penginapan yang satu ini? Simak ulasannya!

Alamat Menyelesaikan

Foto oleh zesthotel.com

The Zest Hotel Jogja by Swiss Belhotel International memang menjadi salah satu akomodasi paling strategis di Kota Pelajar. Properti ini terletak di Jalan Gajah Mada No.28, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta.

Bagi Anda yang datang dengan menggunakan kereta api, Zest Hotel Jogja by Swiss Belhotel International hanya berjarak sekitar 1,1 km dari Stasiun Lempuyangan.

Berjarak 26 menit dari Bandara Internasional Adisucipto (JOG), properti bintang 2 ini menawarkan akses mudah ke Pasar Beringharjo yang hanya berjarak 900 meter, sedangkan Keraton Yogyakarta berjarak sekitar 1,4 km.

Tentang Hotel Zest

Foto oleh tripadvisor.co.id

Zest Hotel Jogja by Swiss Belhotel International adalah akomodasi yang menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan. Bagi Anda yang menginginkan akomodasi yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap, kualitas pelayanan yang baik dan harga yang terjangkau, properti ini adalah pilihan yang tepat.

Karena meski menawarkan tarif murah, fasilitas yang diberikan Zest Hotel Jogja by Swiss Belhotel International cukup memadai dan kualitas pelayanan tetap terjaga.

Bagi Anda yang memiliki jadwal aktivitas dan membutuhkan ruangan yang luas, Zest Hotel Jogja by Swiss Belhotel International juga menjadi pilihan terbaik. Memang properti ini memiliki ruang pertemuan yang cukup besar yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung.

Foto oleh zesthotel.com

Tidak hanya memiliki segala fasilitas penunjang bisnis, Zest Hotel Jogja by Swiss Belhotel International juga bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati bulan madu yang romantis.

Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, Zest Hotel Jogja by Swiss Belhotel International juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti akses Wi-Fi gratis di seluruh area dan TV satelit di setiap kamar yang nyaman.

Untuk soal konsumsi, Anda bisa mencicipi berbagai menu gourmet dan gourmet yang tersedia di restoran hotel ini. Fasilitas ini juga room service ready.

Bagi Anda yang suka berenang, Zest Hotel Jogja by Swiss Belhotel International juga memiliki kolam renang yang bisa digunakan para tamu.

Secara keseluruhan, dengan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan, Zest Hotel Jogja by Swiss Belhotel International merupakan pilihan yang tepat baik bagi wisatawan maupun pebisnis.

Harga kamar

Foto oleh asedino.com

Bicara soal rest room, hotel bintang 2 ini menawarkan banyak kamar modern dengan gaya simpel dengan warna ceria dan setiap unitnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang.

Kamar yang nyaman terdiri dari 2 tipe, yaitu Zest Twin dan Queen Room. Masing-masing dijamin menawarkan ruangan yang rapi, bersih, kedap suara dan bebas rokok, serta mudah diakses oleh pengguna kursi roda atau penyandang disabilitas.

Fasilitas dalam kamar yang disediakan juga cukup bervariasi, mulai dari tempat tidur mewah yang besar, rak pakaian, meja, AC, WiFi gratis, TV, ketel listrik, pribadi mandi kamar dengan mandi Di mana bak mandiperlengkapan mandi dan jendela dengan pemandangan kota.

Tarif yang ditawarkan oleh Zest Hotel Jogja by Swiss Belhotel International adalah sebagai berikut:

  1. Kamar Zest Queen (Rp 265.500)
  • Ukuran kamar 18 m²
  • Tempat tidur queen dan tempat tidur sofa
  • Kamar mandi dengan pancuran
  • Kotak penyimpanan barang berharga dengan ukuran laptop dan sistem penyimpanan
  • Adaptor universal dalam ruangan
  • Sakelar utama hemat energi dan kunci elektronik
  • Tirai
  • Sebotol air gratis
  1. Kamar Zest Twin (Rp 247.500)
  • Ukuran kamar 18 m²
  • Dua tempat tidur terpisah dan tempat tidur sofa
  • Kamar mandi dengan pancuran
  • Kotak penyimpanan barang berharga dengan ukuran laptop dan sistem penyimpanan
  • Adaptor universal dalam ruangan
  • Sakelar utama hemat energi dan kunci elektronik
  • Tirai
  • Sebotol air gratis

Harga yang ditawarkan di atas juga dapat berubah sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan, sesuai dengan peraturan kebijakan manajemen Zest Hotel Jogja oleh Swiss Belhotel International atau pada tanggal reservasi.

Ada baiknya, sebelum melakukan reservasi, harap menghubungi bagian pemasaran atau resepsionis Zest Hotel Jogja oleh Swiss Belhotel International untuk mendapatkan informasi tarif terbaru.

Meredakan Memadai

Foto Oleh hikingersbay.com

Meski hanya hotel bintang 2, Zest Hotel Jogja by Swiss Belhotel International didukung oleh fasilitas dan pelayanan yang memadai guna memberikan pengalaman menginap yang nyaman bagi para tamu.

Seperti layanan kamar, misalnya, instalasi ini selalu Bersiap 24 jam dan siap memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal laundry, dry cleaning, pemesanan makanan, penyimpanan bagasi, brankas di resepsionis, Bertemu atau jamuan makan di surat kabar harian.

Restoran yang tersedia di area hotel juga siap menyajikan sarapan prasmanan dengan menu yang berbeda sepanjang hari. Restoran ini menerima pesanan room service atau hidangan khusus untuk jamuan makan.

Lalu ada resepsionis 24 jam yang juga siap membantu segala kebutuhan Anda, termasuk proses check-in dan check-out. Koneksi WiFi juga tersedia di seluruh area properti untuk membantu Anda menginap pembaruan berita dan informasi terbaru.

Tempat menarik terdekat

Foto oleh agoda.com

Meski hanya akomodasi bintang 2, Zest Hotel Jogja by Swiss Belhotel International kerap menjadi akomodasi utama para wisatawan.

Pasalnya selain kamarnya yang nyaman, lokasinya strategis, dekat dengan sejumlah tempat menarik di kota Gudeg. Beberapa destinasi terdekat seperti pusat perbelanjaan Pasar Beringharjo.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke kawasan Maliobro, Zest Hotel Jogja by Swiss Belhotel International juga relatif dekat, hanya berjarak 1,9 km.

Selain itu, properti ini juga cukup dekat dengan beberapa tempat wisata sejarah, seperti Keraton Yogyakarta, Taman Sari, dan beberapa candi (Ratu Boko, Sewu, dan Candi Plaosan).

Bagaimana cara memesan?

Photo By visitjogja.jogjaprov.go.id

Setelah mendengar tentang Zest Hotel Jogja by Swiss Belhotel International, apakah Anda ingin menjadikannya sebagai akomodasi Anda selama liburan di kota Gudeg?

Jika ya, maka lakukanlah reservasi sekarang sebelum kehabisan. Pasalnya, Zest Hotel Jogja by Swiss Belhotel International merupakan salah satu penginapan murah yang banyak peminatnya.

Untuk pemesanan bisa melalui telepon di nomor kontak yang disediakan, Instagram atau website lainnya reservasi on line favorit Anda, seperti Traveloka, Agoda, dll.

Foto oleh hotelcombined.co.id

sangat banyak ujian tentang Zest Hotel Jogja oleh Swiss Belhotel International kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, WhatsApp dan informasi tambahan lainnya.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button