Yuk Simak Rencana Wisata Musim Semi di Prefektur Aichi! - WisataHits
Berita Wisata

Yuk Simak Rencana Wisata Musim Semi di Prefektur Aichi!

Yuk Simak Rencana Wisata Musim Semi di Prefektur Aichi!

JawaPos.com – Bunga sakura akan segera mekar dan akan terlihat paling indah dari akhir Maret hingga April di Prefektur Aichi. Bagi Anda yang berencana mengunjungi Jepang saat ini, mungkin ada yang sedang merencanakan perjalanan dengan terburu-buru saat ini. Beberapa dari Anda mungkin berencana mengunjungi Prefektur Aichi, yang terletak di antara Tokyo dan Osaka.

Pada artikel ini, kami memperkenalkan rencana perjalanan wisata terbaik di Prefektur Aichi musim semi ini untuk Anda yang berencana mengunjungi Prefektur Aichi!

9:00 pagi – 10:00 pagi
Tempat pertama yang harus dikunjungi adalah Istana Nagoya, landmark dari Prefektur Aichi, yang terletak di Kota Nagoya dan merupakan tempat melihat bunga sakura terdekat dari Stasiun Nagoya. Perpaduan Istana Nagoya dan bunga sakura sangat populer, sehingga banyak turis mengunjungi Istana Nagoya di musim semi.

10:30 – 11:00
Di Sungai Yamazaki Shiki no Michi, yang berjarak 30 menit naik kereta dari Istana Nagoya, Anda dapat berjalan-jalan santai di sepanjang Sungai Yamazaki untuk menikmati pemandangan bunga sakura. Tempat ini terpilih sebagai salah satu dari 100 tempat terbaik di Jepang untuk melihat bunga sakura.
Bunga sakura di Sungai Yamazaki

12:15:13:30
Ayo pergi dari Kota Nagoya ke Kota Okazaki untuk melihat proses produksi Hatcho Miso, bumbu tradisional Prefektur Aichi, dan mencicipi makanan lokal Miso Nikomi Udon! Setelah makan, jangan lupa untuk mencoba Hatcho Miso Soft Serve.
Tur Gudang Hatcho Miso ditawarkan di dua lokasi: Kakkuyu dan Maruya Hatcho Miso.
Miso Nikomi Udon

13:45~14:45
Berjalan kaki 10 menit dari Kakkuyu dan Maruya Hatcho Miso adalah Kastil Okazaki. Kastil ini adalah tempat kelahiran Tokugawa Ieyasu, salah satu panglima perang paling terkenal di Jepang. Kastil ini sangat penting dalam sejarah Jepang dan populer sebagai tempat melihat bunga sakura. Jika Anda berkunjung pada malam hari, ada juga iluminasi, kastil dan bunga sakura diterangi dalam waktu terbatas.

16:00-17:00
Sekitar 40 menit dengan kereta api dari Higashi-Okazaki, kami mengunjungi Kuil Toyokawa Inari sebagai salah satu dari tiga kuil Inari terpenting di Jepang. Kuil ini diyakini membawa keberuntungan bagi perusahaan kaya. Mari berfoto tak terlupakan di Reikozuka, tempat yang penuh dengan 1.000 patung batu rubah dengan berbagai ukuran. Setelahnya, Anda bisa berbelanja oleh-oleh di kawasan perbelanjaan dekat gerbang Toyokawa Inari Shrine.

18:00 – 19:00
Sekitar 50 menit dengan kereta api dan bus dari Toyokawa Inari, Mari menuju terminal, Taman Toyohashi. Taman ini memiliki Cherry Blossom Illuminations, bunga sakura yang diterangi oleh lampu. Pemandangan sekitar 500 pohon sakura Someiyoshino yang mekar sekaligus sungguh menakjubkan!
Bunga sakura di Taman Toyohashi

19:30~
Direkomendasikan untuk menginap 1 malam di Kota Toyohashi karena terdapat akomodasi dan fasilitas komersial yang cocok untuk turis asing. Stasiun Toyohashi adalah perhentian shinkansen, jadi mudah untuk kembali ke Nagoya keesokan paginya atau pergi ke kota berikutnya.

[Perkiraan Biaya untuk rute perjalanan ini]

Total biaya: 18.830 JPY
Biaya transportasi:
Stasiun Nagoya-Stasiun Kastil Nagoya 240JPY
Stasiun Istana Nagoya-Stasiun Mizuho Undojo Higashi(Yamazaki Shiki no Michi)270 JPY
Mizuho Undojo Stasiun Higashi – Stasiun Kanayama – Stasiun Higashi-Okazaki 860 JPY
Stasiun Okazaki – Stasiun Toyokawa Inari 570 JPY
Stasiun Toyokawa – Stasiun Toyohashi – di depan stasiun (bus) – di depan Taman Toyohashi 390 JPY
Biaya Makan: Miso Nikomi Udon 1.000 JPY
Tiket masuk: Biaya Tur Istana Nagoya 500 JPY
Biaya akomodasi: 15.000 JPY *level bintang 4 (tergantung tanggal menginap)

Penerbit : Mohammad Nur Asikin

Wartawan: Kasihan

Source: www.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button