Yuk, kunjungi Warung Susu Murni di Boyolali, dijamin bikin badan segar dan bugar - WisataHits
Yogyakarta

Yuk, kunjungi Warung Susu Murni di Boyolali, dijamin bikin badan segar dan bugar

Yuk, kunjungi Warung Susu Murni di Boyolali, dijamin bikin badan segar dan bugar

tanpa judul

Krjogja.com – BOYOLALI – Bisa dibilang Boyolali terkenal sebagai sentra susu murni. Nah, saat melewati Boyolali, jangan lupa untuk mencoba susu murni yang banyak tersedia di warung susu di sana.

Sapi-sapi di Boyolali berkembang biak dengan baik. Susu murni dari sapi juga memiliki berbagai manfaat, karena susu ini mengandung nutrisi penting seperti kalsium, vitamin D, dan protein.

Ada beberapa warung susu murni di Boyolali yang recommended untuk dikunjungi, simak rangkumannya di bawah ini:

1. Susu Segar Kang IO
Warung Susu Kang IO terletak di Jalan Bhayangkara, Ruko 2E, Kabupaten Ponorogo, Boyolali. Di booth susu ini Anda juga bisa memilih berbagai varian menu susu.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati olahan pisang yang dicampur dengan es krim. Ada banyak jenis roti bakar yang bisa kamu pesan dengan topping yang berbeda-beda, mulai dari selai strawberry, nanas, hingga blueberry.

2. Susu Segar Spesial (SSS)
Kedai susu ini terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Dawungan Lor, Pulisen, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Biasanya buka dari jam 4 sore sampai jam 11 malam.

Di toko SSS Anda bisa menikmati susu sapi sepuasnya dengan harga yang terjangkau. Jangan khawatir, toko SSS memiliki banyak pilihan menu yang bisa dipilih.

3. Susu
Buat kamu yang jalan-jalan ke Alun-alun Boyolali sangat direkomendasikan untuk mampir ke The Milk Stall. Tempat yang sangat tepat untuk hang out bersama teman hingga larut malam.

Bagaimana tidak, di The Milk Anda akan dimanjakan di atas sofa yang sangat empuk yang akan membuat Anda ingin menikmati susu dalam waktu yang lama. Anda juga tidak perlu khawatir jika lapar, karena makanan berat disajikan di sini. Dari ayam rica rica hingga nasi goreng.

4. Susu Segar Mas Bejo
Biasanya buka mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB. Selain menu susu, Mas Bejo Fresh Milk juga menawarkan menu tahu goreng, usus bakar, dan hidangan mi instan.

Anda juga bisa memesan roti panggang dengan topping coklat dan keju, dinikmati dengan susu segar, yang tersedia dalam berbagai rasa.

5. K-dengan kandang sapi
Nah, inilah warung susu yang sangat populer di kalangan wisatawan yang berlibur ke Boyolali untuk menikmati susu. Bagaimana tidak, harganya sangat bersahabat, mulai dari Rp 7.000 kamu bisa memilih banyak varian menu susu.

Jika Anda tidak suka susu, jangan khawatir, stand ini juga menyajikan minuman lainnya. Mulai dari teh, kopi hingga jus yang bisa Anda nikmati bersama teman-teman Anda.

Jam operasional umumnya mulai pukul 15:00 WIB hingga tengah malam. Sangat cocok jika ingin menyaksikan matahari terbenam dengan segelas susu di warung ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button