YRFI Jawa Tengah rilis berita dan rayakan HUT RI ke-77 - WisataHits
Yogyakarta

YRFI Jawa Tengah rilis berita dan rayakan HUT RI ke-77

Reporter:
M.Iksan|

Editor:
M.Iksan|

Jumat 19/08/2022, 10:57 WIB


YRFI Jawa Tengah Gelar Tur Kemerdekaan|yamaha|

BOYOLALI, MOTOREXPERTZ.COM– Komunitas pengendara motor Yamaha yang berkumpul di Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jawa Tengah dan Yogyakarta sukses menggelar tur dalam rangka memperingati HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia.

Tour and gathering ini berlangsung di Selo, Boyolali tepatnya di Argoloro Coffe Selo yang diawali dengan joint tour dari dua titik pada Rabu 17 Agustus 2022.

BACA JUGA: SM Sport E-Classic, Bebek Elektrik Tetap Hadir Klasik di GIIAS 2022

BACA JUGA: Marc Marquez Prediksi Bagnaia Akan Juara MotoGP Austria 2022 Dan Ungkap Beberapa Alasan Ini…

Para bikers Yamaha tersebut pindah dari Sleman, Yogyakarta dan dari kota Semarang, Jawa Tengah. Berwisata dari segala penjuru dimanjakan dengan keindahan pemandangannya, mereka sempat mengunjungi beberapa tempat wisata di Ketep Pass Magelang dan juga berkeliling Tol Kahyangan di Selo Boyolali.

Melalui kesempatan tur kemerdekaan ini, Yamaha mengajak para peserta untuk bangkit dan berharap bisa pulih dari situasi saat ini. Rangkaian acara ini juga diisi dengan pelatihan safety riding yang dihadirkan oleh Yamaha Riding Academy untuk secara konsisten menjunjung tinggi keselamatan berkendara.

BACA JUGA: Komentar di GIIAS 2022, Menperin: Bukan Hanya Jadi Tempat Peluncuran Kendaraan Listrik, Tapi Untuk Mengusung Misi Ini…

BACA JUGA: Mau Skuter Listrik Alva One Jalan 140 Km? Beli batre tambahan, harga segitu saja…

“Kami sangat senang dengan kegiatan Independence Touring sekaligus silaturahmi komunitas Yamaha ini,” ujar Herwin Sinaga, salah satu peserta acara yang juga merupakan instruktur Yamaha Riding Academy Jawa Tengah ini.

Source: motorexpertz.postingnews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button