Yogyakarta Gelar Festival Pariwisata ASEAN Harapkan Investasi Pariwisata | Yogyakarta - WisataHits
Jawa Tengah

Yogyakarta Gelar Festival Pariwisata ASEAN Harapkan Investasi Pariwisata | Yogyakarta

ASEAN Tourism Festival diharapkan dapat mendongkrak pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta.

ASEAN Tourism Festival diharapkan dapat mendongkrak pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sesuai dengan namanya, event ATF ini direncanakan untuk diikuti oleh negara-negara Asia Tenggara (ASEAN), Biro Pariwisata DIY telah menyiapkan berbagai kesenian untuk ditampilkan kepada para tamu ATF, dan juga menggelar pameran industri kreatif di Yogyakarta.

Baca Juga: Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharjo menjelaskan ATF yang akan fokus ke DIY ini memiliki dua agenda. Agenda pertama adalah pertemuan para menteri pariwisata di ASEAN dan 5 negara lainnya. “Pertemuan antar menteri akan berlangsung di Hotel Marriot. Nanti mereka akan berdiskusi dan bisa ada statement pengembangan pariwisata dan industri kreatif,” ujarnya, Sabtu (26/11/2022).

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Sumur bor tiba-tiba dibangun di desa Mangunkerta karena para pengungsi kesulitan mendapatkan air bersih

Sumur bor dibangun karena air yang dibawa oleh truk tangki sukarela tidak dapat memenuhi kebutuhan pengungsi yang terus bertambah setiap hari. Baca selengkapnya >>

Aksi solidaritas dan penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur di YogyakartaDoa dan donasi terus digalang di berbagai daerah untuk korban gempa Cianjur di Jawa Barat. Salah satunya ditahan di kota Yogyakarta.

Prakiraan cuaca di Yogyakarta hari ini, 26 November 2022 : Hujan siang hingga malamCek prakiraan cuaca di Yogyakarta dan sekitarnya untuk hari Sabtu dari pagi hingga sore hari.

PSIM Yogyakarta mengalahkan PSIS Semarang dalam pertandingan persahabatanPSIM Yogyakarta menang 2-1.

Dikalahkan PSIS, pelatih PSIM Yogyakarta tak puas dengan penampilan timnyaPSIM menang 2-1 atas PSIS.

Prakiraan cuaca di Yogyakarta hari ini, 25 November 2022 : Hujan siang hingga malamCek prakiraan cuaca di Yogyakarta dan sekitarnya untuk hari Jumat dari pagi hingga sore hari.

Terdapat 3 sesar aktif baru kawasan rawan gempa Yogyakarta yang diperkirakan akan semakin meluasBPBD DI Yogyakarta akan memasukkan tiga patahan aktif, Progo, Dengkeng dan Oya, sebagai dasar untuk mengidentifikasi daerah seismik.

(DIY)/11/2022).04..

Sesuai dengan namanya, ajang ATF ini direncanakan untuk negara-negara di kawasan Asia Tenggara (ASEAN). Biro pariwisata DIY menyiapkan berbagai karya seni untuk ditampilkan kepada tamu ATF, dan juga mengadakan pameran industri kreatif di Yogyakarta. Kemenangan atas Wales mengangkat harapan lolos ke 16 besar. Baca juga: Kepala Biro Pariwisata Do-it-yourself Singgih Raharjo menjelaskan bahwa ATF yang akan fokus pada do-it-yourself ini memiliki dua agenda yang mendung | 28 derajat Celcius 13. Agenda pertama adalah pertemuan para menteri pariwisata dari ASEAN dan 5 negara lainnya. karena regulasi. “Pertemuan antar menteri akan berlangsung di Hotel Marriot.

Nanti mereka akan berdiskusi, dan mungkin akan ada pernyataan tentang pengembangan pariwisata dan industri kreatif,” ujarnya. ujarnya, Sabtu (26/11/2022). Sumatra 25/11/2022 – 22:01 Tim dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau mengejutkan Lindarmawati, seorang guru Taman Kanak-kanak (TK) di sebuah sekolah swasta di kota Pekanbaru. 00 WIB | Hujan ringan | 25 derajat Celcius 22. Agenda kedua adalah Travel Fair yang akan diadakan di Jogja Expo Center (JEC). Ada dua sub agenda dalam travel exchange ini yaitu Business to Consumer (b to c) dan B to B (business to business). Jawa Tengah 25/11/2022 – 21:53 41. Muktamar Al Irsyad Al Islamiah di Purwokerto, Jawa Tengah telah resmi ditutup.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button