Yogyakarta bangun fasilitas tambahan di Taman Pintar Dua |Republika Online - WisataHits
Yogyakarta

Yogyakarta bangun fasilitas tambahan di Taman Pintar Dua |Republika Online

Yogyakarta bangun fasilitas tambahan di Taman Pintar Dua |Republika Online

Selama menggunakan Embung Giwangan, masyarakat diminta untuk memperhatikan kebersihan.

Selama menggunakan Embung Giwangan, masyarakat diminta untuk memperhatikan kebersihan.

“Rencananya tahun ini akan dibangun fasilitas tambahan yaitu panggung terbuka, bangunan pintu masuk dan tempat parkir,” kata Retno Yuliani, Kepala Bidang Pelaksana Teknis Taman Budaya Yogyakarta, Sabtu (01/07/2019). 2023) di Yogyakarta.

Teknis pembangunan fasilitas di taman budaya tersebut akan dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kawasan Permukiman dan Permukiman Kota Yogyakarta, menurut Retno pengerjaan dapat dilakukan dengan tepat sasaran.

Lanjut membaca:
Republika.co.id »

Kondisi terkini perempuan korban dugaan malpraktek di RS Murni Teguh tak bisa berangkat

Setelah kejadian ini, Evarida pun berencana menjalani terapi fisik dan pengobatan alternatif agar kakinya bisa berjalan kembali. Baca selengkapnya >>

Disebut-sebut paling murah se-Yogyakarta, ini harga air bersih di BantulPemerintah Kabupaten Bantul tahun ini belum menaikkan tarif air bersih sehingga masyarakat masih bisa menikmati tarif lama.

Bareskrim Yogyakarta berhasil menangkap satu lagi tunggakan hipotekSeorang pelaku pencurian berulang di Yogyakarta ditangkap kembali oleh Polres Yogyakarta setelah melakukan aksinya di 6 lokasi

Jelang kompetisi Liga 2, ini materi latihan PSIM YogyakartaPSIM Yogyakarta kembali berlatih di Stadion Mandala Krida. Pelatihan dilakukan oleh pengawas tim dari sentuhan ke kecepatan hingga penyelesaian.

Stadion Mandala Krida Markas PSIM Yogyakarta dinilai “cukup” untuk gelar liga 2Home base PSIM Yogyakarta, Stadion Mandala Krida, menjalani penilaian risiko oleh tim dari Mabes Polri pada Kamis, 5 Januari 2023. Skor 70,08 persen tercapai.

Toko Buku Periplus di Malioboro Plaza Yogyakarta TutupToko Buku Periplus telah resmi menutup tokonya di Malioboro Plaza, Yogyakarta. Hal ini diumumkan hari ini melalui akun Twitter resmi Periplus Periplus_Store.

Durasi lampu merah di Yogyakarta adalah yang terpanjang kedua di Indonesia, kata dinas perhubunganDurasi lampu merah simpang pingit di kota yogyakarta viral di media sosial sebagai yang terlama kedua di indonesia. Bagaimana dengan durasi lampu merah di dr. Junjunan Prof. Surya Sumantri? Dan apakah benar lampu merah di dr. Junjunan Prof. Apakah Surya Sumantri sering mengubah durasi?

REPUBLIKA SOLOPOS Kesehatan 01.06.2023 – 13:03 Kanker kelenjar getah bening merupakan salah satu bentuk kanker ganas.

CO.ID, YOGYAKARTA — Pemerintah Kota Yogyakarta tahun ini akan membangun tiga fasilitas lagi di Taman Pintar Dua atau Taman Budaya yang terletak di kompleks Embung Giwangan Kenaikan harga air bersih tahun ini yang dibiayai oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) atau Perumdam Trita Projotamansari. “Rencananya tahun ini akan dibangun fasilitas lain yaitu panggung terbuka, gedung pintu masuk dan tempat parkir,” kata Retno Yuliani, Kepala Unit Pelaksana Teknis Taman Budaya Yogyakarta, Sabtu (1/7/2023). ) di Yogyakarta. Timnas 01/06/2023 – 05:07 Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) menyebut timnya kurang persiapan saat menghadapi Vietnam di laga sebelumnya. Menurut dia, rekayasa pembangunan fasilitas di taman budaya itu akan dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kawasan Permukiman dan Permukiman Kota Yogyakarta. Tarif air bersih di Bantul masih menggunakan Keputusan Bupati Nomor 54 Tahun 2017. Untuk proses tender, lanjut Retno, diupayakan secepatnya dilakukan agar pengerjaan sesuai target. mampu. “Ya, seperti yang saya katakan, sebelumnya kami menyentuh bola, kondisi, kecepatan, dan kami menyelesaikannya.

Anggaran pembangunan fasilitas tambahan di Embung Giwangan ini akan dibiayai oleh Dana Keistimewaan Yogyakarta dengan alokasi sekitar Rp20 miliar,400 per meter kubik. Sayangnya, masih banyak orang yang belum mencobanya. Tidak ada tambahan fasilitas yang akan dibangun di Embung Giwangan pada TA 2022, sehingga fasilitas yang ada meliputi kolam, jogging track, toilet, mushola dan penerangan. “Pembangunan akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan ketersediaan anggaran,” ujarnya. kata Retno yang mengatakan realisasi fisik taman budaya baru memenuhi sekitar 30 persen dari target, 000 per meter kubik. Meski fasilitas yang disediakan belum lengkap, namun UPT Taman Budaya Yogyakarta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memanfaatkan kawasan tersebut untuk berbagai kegiatan selama ada permohonan izin. Menurutnya, diperlukan beberapa pertimbangan untuk menaikkan tarif air PDAM, salah satunya tingkat pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bantul. (Nur/Dan) Berita Terkait :.

Taman Budaya yang terletak di bagian selatan Yogyakarta ini akan menjadi mesin penggerak pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut. Dibangun pada 2019 oleh Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak di kavling Pemkot Yogyakarta di Jalan Tegalturi, Embung Giwangan bisa menampung sekitar 9 orang.Walaupun tidak ada kenaikan harga air minum tahun ini, Halim berharap PDAM Tirta Projotamansari semakin baik. kualitas dan kuantitas pelayanan segera ditingkatkan dan diperbaiki, karena ke depan akan ada tantangan sekaligus peluang besar seiring dengan masuknya investor ke Bantul. 210 meter kubik air. Pada tahun anggaran 2023, Pemkot Yogyakarta akan mengelola dana keistimewaan sebesar Rp 97,9 miliar, meningkat dari tahun sebelumnya Rp 44,6 miliar siswa. Sesuai aturan, dana keistimewaan yang diterima dapat digunakan untuk berbagai kegiatan yang dapat mendukung keistimewaan Yogyakarta, seperti: B. urusan kebudayaan, tata ruang, pariwisata dan pendidikan.

Sumber: Antara BACA JUGA: Ikut Analisis Berita Analisis Berita Isu Terkini dari Perspektif Republik. Direktur Perumdam Tirta Projotamansari Arinto Hendro Budiantoro mengatakan meski tidak ada kenaikan harga air minum, pelayanan kepada pelanggan tetap optimal ditetapkan sebagai zona praktik baik di Taman Pintar Generasi Maju PAUD Indonesia-markas-diy mendukung pembukaan program “Isi Piringku” objek wisata di yogyakarta nasional-inpicture. Namun demikian, terdapat juga hambatan bagi PDAM Tirta Projotamansari, antara lain letak geografis Bantul yang beragam dan biaya operasional yang relatif tinggi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button