Yili Dukung Kesuksesan Indonesia di Pertemuan G20 Sherpa - WisataHits
Yogyakarta

Yili Dukung Kesuksesan Indonesia di Pertemuan G20 Sherpa

YiliYili mendukung keberhasilan Indonesia di pertemuan G20 Sherpa. Sumber foto: spesial

BALIPORTALNEWS.COM, MANDI – Produsen susu, Yili Indonesia Dairy, terus mendukung kesuksesan Indonesia dengan menjadi tuan rumah Pertemuan Sherpa G20 ke-4 yang akan diselenggarakan di Bali pada 11-14 November 2022.

Dukungan yang diberikan oleh Yili Indonesia sejak Pertemuan Sherpa ke-2 di Labuan Bajo dan Sherpa ke-3 di Yogyakarta antara lain untuk menawarkan produk susu terbaik kepada delegasi negara dan organisasi internasional yang berpartisipasi dalam pertemuan ini untuk memperkenalkan kepada anak-anak lokal. .

Pertemuan Sherpa G20 diselenggarakan untuk menyusun draft deklarasi memorandum yang memuat isi pembahasan prioritas Presidensi G20 Indonesia yaitu arsitektur kesehatan global, transformasi digital dan transisi energi. Selain itu, deklarasi ini juga mengangkat isu ketahanan pangan yang saat ini menjadi isu global.

“Setelah mendukung keberhasilan pemerintah Indonesia dalam menyelenggarakan Pertemuan Sherpa ke-2 di Labuan Bajo dan Pertemuan Sherpa ke-3 di Yogyakarta, kami ingin kembali menjadi bagian dari kesuksesan Indonesia dalam pertemuan di Bali ini. Sebagai perusahaan global yang beroperasi di Indonesia, kami ingin menjadi bagian dari realisasi pemulihan pascapandemi dengan tema “Sembuh Bersama, Sembuh Lebih Kuat,” ujar Yu Miao, Management Representative Yili Group dan President Director Yili Indonesia dairy

Raden Edi Prio Pambudi, Co-Sherpa G20 Indonesia, mengapresiasi keterlibatan Yili Indonesia dalam menyukseskan implementasi Presidensi G20 Indonesia. Edi berharap Yili Indonesia dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia yang lebih kuat di masa mendatang. “Peran Yili Indonesia merupakan salah satu contoh kolaborasi antara pemerintah, sektor swasta dan pemangku kepentingan dalam implementasi dan keberhasilan Indonesia sebagai presiden G20. Kami berharap Yili Indonesia dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia yang lebih kuat,” ujar Co-Sherpa G20 Indonesia Raden Edi Prio Pambudi.

Yili Indonesia telah menunjukkan komitmennya untuk mendukung melalui berbagai upaya strategis berkelanjutan, termasuk mengembangkan kelezatan kuliner lokal Indonesia di kancah internasional melalui menu es krim Manggarian Joy Mochi yang dibuat dengan roti Kompyang, roti khas Labuan Bajo. Selain itu, sebagai perusahaan yang membangun dan mengoperasikan pabrik es krim terbesar di Indonesia, perusahaan juga berkontribusi dalam pengembangan sektor industri hulu, antara lain dengan memberdayakan peternak sapi perah di Sleman-Yogyakarta.

Sebagai perusahaan industri pengolahan susu dengan investasi besar sebesar Rp2 triliun, Yili Indonesia berkomitmen kuat untuk mendukung peternak sapi perah dan meningkatkan produksi susu di Indonesia. Perusahaan juga telah bekerja sama dengan banyak pemasok susu lokal di Indonesia dan selalu berkomitmen pada kualitas produknya sesuai dengan standar keamanan pangan nasional dan internasional.

Kemampuan perusahaan untuk membangun kemitraan yang saling menguntungkan dengan mitra bisnis di berbagai sektor secara berkelanjutan adalah salah satu kunci pertumbuhan berkelanjutan Yili selama pandemi. Berdasarkan daftar 20 Besar Susu Global 2022 yang diterbitkan oleh Rabobank, bisnis Yili Group mencatat pertumbuhan sebesar 31,7% menjadi US$18,2 miliar pada tahun 2021. Pertumbuhan bisnis tersebut merupakan yang tertinggi dibandingkan dengan 20 produsen susu global yang masuk dalam daftar tersebut.

Untuk mendukung perkembangan positif Yili Group, Yili Indonesia akan terus meningkatkan penetrasi pasar produk susu di sejumlah wilayah di Indonesia. Belum lama ini, pembuat es krim Joyday ini meluncurkan varian produk terbarunya yaitu Joyday Champion Ball yang melengkapi 35 varian rasa es krim dengan kualitas terbaik yang disajikan untuk masyarakat Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia yang lebih kuat, antara lain dengan meningkatkan kapasitas produksi pabrik es krim kami di Indonesia, dengan menawarkan berbagai jenis rasa dan tidak menutup kemungkinan untuk memperluas bisnis kami ke berbagai jenis produk susu lainnya. “pungkas Yu Miao.

Tentang Grup Yili

Yili Group adalah perusahaan susu terbesar di Asia dan telah berada di puncak selama sembilan tahun berturut-turut. Perusahaan telah mempertahankan posisinya di antara 5 merek susu teratas di dunia pada tahun 2021. Yili sangat aktif di semua kategori dairy antara lain susu cair, susu bubuk, yogurt, es krim, keju dan lain-lain.

Perusahaan tidak hanya terus memperluas portofolio produknya di area produk susu dan membuka area bisnis baru seperti air mineral, minuman nabati, dan minuman dengan bakteri asam laktat. Produk Yili tersedia di lebih dari 60 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Sebagai perusahaan yang mengutamakan konsumen, Yili terus menempatkan kualitas sebagai prioritas utama dan terus berkembang untuk membantu semua orang menjalani hidup sehat, dengan tujuan mencapai visi perusahaan untuk menjadi penyedia makanan sehat paling tepercaya di dunia. Saat ini keluarga Yili terdiri dari hampir 60.000 karyawan dengan mitra bisnis di 39 negara di 6 benua.(*/bpn)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button