Yang paling populer, Wisata Flora San Terra De Laponte Malang, menawarkan pemandangan serasa berada di luar negeri - WisataHits
Yogyakarta

Yang paling populer, Wisata Flora San Terra De Laponte Malang, menawarkan pemandangan serasa berada di luar negeri

Yang paling populer, Wisata Flora San Terra De Laponte Malang, menawarkan pemandangan serasa berada di luar negeri

JURNALACEH.COM- Kebanyakan orang ingin berlibur ke luar negeri untuk merasakan keindahan dunia luar, tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan, cukup menikmati keindahan alam cita rasa asing di Flora Wisata San Terra De Lapont Malang.

Wisata Flora San Terra De Laponte merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan hamparan tanaman bunga yang sangat menarik.

Spot populer ini tergolong baru, namun pemandangannya tak kalah indah dari wisata lainnya.

Baca Juga: 6 Fakta Penting Tentang Masjid Raya Baitul Ghafur di Abdya, Fakta Terakhir Bikin Khawatir

Seperti dilansir journalaceh.com dari berbagai sumber, terdapat 700 jenis bunga di sana, yang menjadikan wisata ini sebagai salah satu taman edukasi dan tempat favorit pengunjung untuk berfoto selfie. Pemandangan taman bunga yang sangat luas ini mampu menyegarkan mata para pengunjung yang datang ke sana.

Tempat wisata ini memiliki arsitektur bangunan yang seolah-olah berada di dua negara yakni Belanda dan Korea, sehingga pengunjung seakan berada di kedua tempat tersebut.

Bentuknya yang penuh warna membuat pengunjung senang mengabadikan liburan, ada juga kostum ala Korea dan Jepang yang bisa dipinjam untuk selfie.

Kemudian Flora Wisata San Terra De Laponte juga menawarkan kedai kopi bagi pengunjung yang lelah menjelajahi wisata ini untuk mampir bersantai menikmati makanan dan minuman di kedai kopi tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Wisata Jogja Dekat Malioboro yang Seru dan Murah

Tidak ada alasan untuk meragukan Wisata Flora San Terra De Laponte, dijamin anda akan sangat puas dengan pemandangan yang ditawarkannya. Karena tempat wisata ini memiliki spot selfie yang sangat estetis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button