Yamaha Fazzio Hybrid, Motor Paling Incar Pekan Raya Jakarta 2022 di JI-Expo Kemayoran - WisataHits
Jawa Tengah

Yamaha Fazzio Hybrid, Motor Paling Incar Pekan Raya Jakarta 2022 di JI-Expo Kemayoran

mobilinanews (Jakarta) – Produk Yamaha Fazzio Hybrid Connected disambut antusias oleh ribuan pengunjung yang hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022. Dalam pameran tersebut, wahana hiburan dengan teknologi Blue Core Hybrid mencatatkan angka penjualan tertinggi selama pameran.

Chief Coordinator Yamaha DDS Jabodetabek Frengky Rusli mengatakan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi daya tarik tersendiri selama pameran JFK dan berhasil membawa pengalaman baru bagi konsumen.

“Tidak dapat disangkal bahwa keunggulan produk, teknologi, dan daya tarik fitur dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadikannya produk yang paling dicari oleh para peserta selama JFK 2022. Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang sudah mampir ke booth Yamaha, lalu antusias menanyakan keunggulan produk dan penasaran ingin merasakan pengalaman berkendara dengan test-riding Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” ujar Frengky Rusli di Jakarta.

Tingginya permintaan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected didukung oleh keunggulan mulai dari desain yang simpel, modern dan unik, hingga performa dengan teknologi Blue Core Hybrid yang membuat skutik semakin andal dan ramah lingkungan, hingga fitur-fitur canggih seperti Y-Connect.

Motor ini juga memenuhi kebutuhan gaya berkendara masa kini yang ingin tampil lebih berkelas, sehingga banyak kaum milenial yang ingin mendapatkan tumpangan yang tepat dan efisien.

Rifky (22), pembeli Yamaha Fazzio Hybrid Connected di JFK, mengaku sangat menyukai desainnya dan lebih senang setelah menguji performanya. Baginya, Fazzio bisa diajak kemana saja sebagai teman hang out

“Dari awal saya penasaran dengan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Semakin terkenal produknya semakin penasaran saya dan ketika Yamaha melakukan test ride di JFK saya langsung datang untuk mencobanya. Ternyata sangat bagus dan nyaman. Saya akhirnya membelinya karena selain produk, saya sangat menyukainya,” katanya.

Sejak diluncurkan pada awal tahun 2022, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected telah menerima 3 penghargaan berturut-turut, sebagai Best of Medium Retro Skutik, Rookie of the Year, dan kemudian menjadi Most Tested Motorcycle Choice sebagai motor yang paling banyak diminta pada test ride di Pameran Internasional Indonesia. Pameran Motor 2022.

Keunggulan teknologi Yamaha Fazzio Hybrid – Connected hadir dengan fitur-fitur canggih yang mendukung koneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Pengemudi dapat terhubung untuk menerima pembaruan peringatan telepon dan pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan (oli mesin dan baterai/akumulator), pemantauan konsumsi bahan bakar, dan pemberitahuan gangguan.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected tersedia dalam dua tipe yaitu Fazzio Lux dan Fazzio Neo sehingga memudahkan konsumen untuk memilih berdasarkan karakternya.

Kedua tipe tersebut juga menggunakan Smart Key System (SKS), dimana sistem keyless key yang canggih dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara dalam mencari posisi parkir motor. (rusa besar)

Source: www.mobilinanews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button