Xnview Xxnamexx berarti dalam bahasa Korea, bokeh penuh Jepang - WisataHits
wisatahits

Xnview Xxnamexx berarti dalam bahasa Korea, bokeh penuh Jepang

Saat ini membuat video bokeh Jepang tidak membutuhkan banyak peralatan yang harus mahal, karena sudah ada beberapa aplikasi khusus yang bisa memberikan efek bokeh pada video.

Dengan mengandalkan aplikasi editing, kamu bisa membuat video yang lebih keren dan menarik dengan lebih mudah. Selain menyediakan alat pengeditan video, beberapa aplikasi ini juga menyediakan opsi kualitas video yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, seperti dilansir laman journal.id.

Unduh Aplikasi Bokeh Jepang untuk PC

Efek bokeh Jepang saat ini sedang populer dan banyak digunakan. Efek ini lebih disukai karena dapat membuat objek dalam video tampak lebih terang daripada background. Aplikasi ini tentunya sangat bermanfaat bagi anda yang suka membuat konten video.

Aplikasi PC ini harus diinstal sebelum digunakan. Namun, proses pengeditan akan lebih nyaman dan mudah jika dilakukan pada layar yang lebih besar. Hal inilah yang membuat banyak orang lebih memilih menggunakan aplikasi editing di PC. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi dan dikutip dari chip.co.id.

1. Adobe Premiere Pro

Adobe-Premiere-Pro

Bagi pengguna PC tentunya sudah tahu dengan aplikasi yang satu ini. Adobe menawarkan berbagai jenis produk yang sudah terkenal di dunia publisher.

Aplikasi Adobe Premiere Pro ini umumnya digunakan oleh editor video profesional yang membutuhkan efek dan hasil video yang indah. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis fitur sehingga diperlukan pengetahuan dan keterampilan khusus untuk dapat menggunakannya.

Aplikasi ini sering dijadikan andalan karena menawarkan fungsionalitas yang lengkap. Adobe Premiere Pro dilengkapi dengan efek blur untuk memburamkan background video.

Anda dapat mengedit berbagai jenis video menggunakan aplikasi ini mulai dari video musik, acara, pernikahan, dll.

Unduh tautan:

2. Editor Video AVS

AVS-Video-Editor

Aplikasi video ini memiliki tampilan yang sangat interaktif sehingga memudahkan pengguna dalam menggunakannya. Fitur-fitur yang dihadirkan oleh editor ini juga sangat lengkap. Meskipun merupakan aplikasi PC, namun aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil.

Ini memudahkan pengguna untuk menginstal aplikasi ini di perangkat apa pun. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah teknologi video capture yang mempercepat proses editing dan menghasilkan kualitas Full HD yang menarik untuk ditonton.

Aplikasi ini menyediakan opsi timeline yang dapat memisahkan proses pengeditan video, teks, audio, atau efek yang diberikan.

Unduh tautan:

4. Studio Puncak

studio puncak

Bagi kamu yang masih pemula tentunya membutuhkan tools dengan fitur yang mudah dipahami agar tidak merasa kesulitan saat mengedit video. Anda bisa menggunakan aplikasi Pinnacle Studio ini sebagai andalan.

Selain antarmukanya yang menarik dan sederhana, aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang dapat digunakan oleh editor video. Aplikasi ini sangat ideal untuk pengguna yang tidak sepenuhnya memahami fitur editor.

Aplikasi ini memiliki ukuran yang ringan sehingga mudah dipasang di perangkat PC. Pengguna bisa bersenang-senang sambil mempelajari berbagai fitur yang dibutuhkan dalam proses editing video.

Kualitas hasil video dari aplikasi ini cukup baik, sehingga terlihat lebih menarik dan jernih.

Unduh tautan:

5.Sony Vegas Pro 13

Sony-Vegas-Pro-13

Software andalan ini menawarkan efek blur yang sangat menawan. Aplikasi ini umumnya digunakan untuk membuat atau mengedit video agar terhubung.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah kelihatannya mudah digunakan meskipun software ini umumnya digunakan oleh para profesional. Hal ini dihadirkan agar para pemula tidak mengalami kesulitan saat ingin menggunakannya.

Aplikasi ini memiliki tools yang sangat detail dan beragam. Saat mengedit, pengguna akan melihat timeline dengan tampilan sederhana sehingga lebih mudah untuk memisahkan video dan audio.

Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan berbagai fitur lain seperti memasukkan beberapa video sekaligus ke trek yang berbeda.

Unduh tautan:

6. HitFilm Express

HitFilm-Express

Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pemula yang baru mengenal dunia editor. Dengan fungsionalitas yang lengkap dan beragam, aplikasi ini mudah dipasang di PC. Pengguna bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat mengedit video dengan lebih mudah dengan hasil yang keren dan berkualitas tinggi. Tidak hanya dapat bekerja pada sistem operasi Windows, tetapi juga mendukung sistem operasi Mac.

Meski termasuk dalam aplikasi gratis, fitur yang dihadirkan cukup profesional dan mampu memenuhi berbagai kebutuhan pengguna di bidang video editor.

Unduh tautan:

7. Avidemux

Avidemux

Mungkin hanya sedikit orang yang tahu tentang aplikasi ini. Namun software ini bisa menjadi andalan bagi anda yang ingin mengedit video dengan mudah dan cepat. Tampilan aplikasi yang sangat sederhana memudahkan pengguna untuk memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia.

Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh para pemula yang ingin menggeluti bidang editor. Bisa dikatakan filter yang tersedia di aplikasi ini cukup variatif dan keren, sehingga bisa lebih mudah disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Selain menyediakan alat pengeditan standar, aplikasi ini juga menyediakan efek lain yang penting dalam editor video seperti gerakan cepat atau gerakan lambat. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan banyak hal dan mengeksplorasi imajinasi Anda lebih luas.

Unduh tautan:

8.Corel X7 Video Studio

Corel-Video-Studio-X7

Aplikasi ini sudah sangat populer sejak lama di bidang editor. Selain antarmukanya yang sederhana, aplikasi ini menyediakan berbagai jenis produk dengan berbagai pilihan fitur untuk memudahkan proses pengeditan.

Aplikasi ini bisa menjadi andalan dalam hal editing video yang dilakukan sehari-hari. Aplikasi ini cocok untuk semua kalangan, dari pemula hingga profesional. Corel memberikan berbagai jenis efek yang bisa digunakan, salah satunya adalah bokeh.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, diperlukan pengetahuan yang cukup tentang fitur-fitur yang dikandungnya. Tapi ini bisa dipelajari saat Anda membuat perubahan.

Unduh tautan:

9. Camtasia

Camtasia

Aplikasi edit video untuk PC ini tidak hanya mendukung sistem operasi Windows tetapi juga dapat digunakan untuk Mac OS. Fitur-fitur yang tersedia di sana juga sangat lengkap dan mudah untuk diakses.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk merekam video di PC atau laptop. Antarmuka yang sangat sederhana memfasilitasi penggunaannya oleh pengguna. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang mengedit video sesuai kebutuhan Anda.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk pemula hingga profesional, berbagai alat memungkinkan Anda untuk menampilkan efek keren pada video.

Unduh tautan:

Beberapa rekomendasi aplikasi edit video dengan efek bokeh Jepang memiliki manfaat dan fitur yang berbeda-beda. Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera dan kenyamanan Anda. Selain memiliki antarmuka yang sederhana, Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Lihat juga:

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button