Wow! Teletubbies Batu Hill di Bumiaji Jawa Timur, Gratis Tiket Masuk - WisataHits
Jawa Timur

Wow! Teletubbies Batu Hill di Bumiaji Jawa Timur, Gratis Tiket Masuk

PORTAL BREBES – Saat menikmati liburan, biasanya banyak orang yang mencari tempat atau destinasi wisata yang menenangkan dengan pemandangan yang asri, indah, dan menenangkan.

Salah satunya bisa memilih Bukit Teletubbies Kota Batu Jawa Timur yang menyuguhkan pesona keindahan alam yang bisa Anda nikmati dengan suasana yang asri.

Dikutip dari Portalbrebes SinarJateng.Pikiran-Rakyat.com, Bukit Teletubbies sebenarnya ada di beberapa tempat di Indonesia. Di kota Malang sendiri, bukit ini terletak di dekat Kota Batu.

Baca Juga: Cinta ditanamkan di RA-PAUD Sakila Kerti Tegal yang artinya Hari Ibu dengan membasuh kaki dan mencium kening

Bukit Teletubbies Batu adalah kompleks taman hijau dengan pemandangan pegunungan terjal yang indah dan suasana yang menyenangkan dengan udara yang menyegarkan.

Pemandangan terbaik disarankan pengunjung pada pagi hari dengan matahari terbit yang mempesona, sore hari dengan udara sejuk atau malam hari dengan panorama bintang-bintang di langit.

Teletubbies Batu Hill juga cocok untuk berburu foto-foto Instagramable yang sangat keren di area terbuka yang indah, juga cocok untuk mereka yang suka membuat film dokumenter ala bioskop.

Baca Juga: Aparat Keamanan Kota Tegal Kuat dalam Tarik Tambang dan Balap Karung

Lokasi New Teletubbies Hill berada di Bumiaji, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur. Bukit Teletubbies berada di lereng Gunung Kelud yang pada awalnya digunakan untuk memantau aktivitas vulkanik dari Gunung Kelud itu sendiri.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button