Workation-Bleisure diperkirakan akan menjadi tren pariwisata di tahun 2023 - WisataHits
Yogyakarta

Workation-Bleisure diperkirakan akan menjadi tren pariwisata di tahun 2023

Staycation juga diharapkan tetap populer di kalangan wisatawan domestik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sedang kerja, wisata olahragadan bleisure diharapkan menjadi tren pariwisata pada tahun 2023. Bagaimana penampilannya?

ujar Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer Traveloka kerja adalah konsep yang menggabungkan pekerjaan dengan elemen liburan. Sejak pandemi, beberapa perusahaan mengadopsi sistem kerja hybrid atau lebih dikenal dengan remote working (Bekerja dari mana saja).

Dengan begini, Anda tetap bisa berlibur sambil bekerja sehingga produktivitas meningkat, karena Anda tidak akan bosan. Sementara itu, kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat semakin terasa wisata olahraga semakin tertarik.

wisata olahraga adalah pariwisata yang dipadukan dengan olahraga,” kata Shirley dalam sebuah diskusi media. “Slogan baru Traveloka; Life, Your Way” di Jakarta, Kamis (12/8/2022).

wisata olahraga yaitu aktivitas Bepergian untuk tujuan berpartisipasi dalam suatu kegiatan atau acara olahraga. Sebut saja MotoGP Mandalika, Jogja Marathon, Bali Triathlon atau Tour de Singkarak.

Selain terlibat langsung dalam ajang olah raga atau hanya sebagai penonton, wisatawan juga bisa sekaligus menikmati keindahan alam kawasan tersebut. Sementara itu, bleisure adalah kombinasi dari bisnis (Bisnis dan santai (Liburan).

Namun, konsepnya hampir mirip dengan karya bleisure lebih seperti perjalanan bisnis yang memungkinkan pelakunya menjelajahi dan mencicipi kuliner khas tempat sekitarnya. Tetap saja, Shirley mengatakannya mengunjungi yang telah populer sejak pandemi dimulai masih populer di kalangan wisatawan lokal.

“Masih sepopuler dulu resonansi dengan keluarga perkotaan, kebutuhan istirahat kayak Anda bisa bersama keluarga sampai malam mereka Memperbarui“kata sherly.

Sumber: Antara

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button