Wisata terindah di Taman Bunga Celosia Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Wisata terindah di Taman Bunga Celosia Semarang

Wisata terindah di Taman Bunga Celosia Semarang

JURNALACEH.COM- Taman Bunga Celosia merupakan destinasi wisata yang menawarkan pemandangan alam dengan panorama Pegunungan Hungaria yang menjadi daya tarik utama taman rekreasi ini.

Taman Bunga Celosia didirikan pada tahun 2017 oleh seorang perintis pertanian muda. Rekreasi ini dibangun dengan konsep kekinian

seperti taman bunga, spot foto, wahana permainan dan taman atau kafe kuliner.

Wisata ini terbuka untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan lansia. Di dalamnya terdapat ratusan jenis bunga hias dan menjual bunga hias berupa pot yang duduk berdampingan dengan taman bunga Celosia.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata di Jakarta Barat untuk Liburan Akhir Pekan, Efektif untuk Bersantai

Perasaan yang akan Anda rasakan di wisata ini adalah khas pegunungan ditambah dengan cuaca sejuk yang membuat pengunjung betah.

Fasilitas di Celosia Flower Park meliputi spot foto, wahana permainan, aula pertemuan, food court, penjualan bunga, foto 360 derajat, layanan foto, penyewaan hanbok dan kimono, tempat olahraga dan senam, taman kafe Celosia, hiburan musik, tempat pre-wedding , serta tempat parkir yang luas, mampu menampung 200 bus, 400 mobil pribadi dan 2000 sepeda motor.

Seperti yang sudah disebutkan di atas Taman Bunga Celosia memiliki berbagai jenis fasilitas, kamu bisa menikmati berbagai permainan dan simbol menarik yang telah disediakan, berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga: Wisata Alam Taman Lawu Tempat Rekreasi Keluarga yang Lagi Hits di Tawangmangu

1. Temukan foto berwarna

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button