Wisata Taman Cibubur terbaru yang cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Taman Cibubur terbaru yang cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga

Wisata Taman Cibubur terbaru yang cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga

JURNALACEH.COM- Wisata Kebun Cibubur merupakan wisata terbaru yang ada di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Wisata ini menawarkan berbagai permainan anak untuk dikunjungi bersama keluarga.

Tempat ini tidak hanya menarik untuk dikunjungi di siang hari, tetapi juga sangat sejuk dan seru di malam hari karena Cobubur Garden mengusung konsep Pelangi.

Selain itu, Wisata Taman Cibubur tergolong tergolong Tour yang sangat terjangkau, bahkan bisa dibilang sangat murah, Anda hanya perlu membayar Rp 25.000/orang.

Baca Juga: Top 4 Destinasi Wisata di Bandung, Ini Daftarnya

Dengan harga tersebut Anda dapat memainkan berbagai permainan, mis. Seperti sepeda manual, ayunan, piggyback, trampolin, rumah fiber dan lain-lain.

Jika Anda membutuhkan makanan atau minuman, jangan khawatir, Cibubur Garden juga menyediakan berbagai macam pilihan makanan dan minuman, sehingga orang tua dapat menikmati makanan lezat sambil menunggu anak bermain.

Hasil pantauan tim JurnalAceh.com menunjukkan bahwa Cibubur Garden juga memiliki wahana tambahan yang dapat menghibur pengunjung.

Walaupun harus bayar lagi, harganya lumayan murah, 20.00 rupiah di hari kerja, 25.000 rupiah di akhir pekan dan bisa bermain game seperti seluncuran donat, bom mobil.

Baca Juga: Kumpulan Wisata Dekat Stasiun Bogor Berikut Informasi Lengkapnya

Ragam permainan di wisata ini sangat direkomendasikan, setiap pengunjung akan sangat puas dan merasa nyaman dengan suasananya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button