Wisata seru di Strawberry Highland Pujon Malang, sensasi petik dan makan langsung dari kebunnya - WisataHits
Jawa Timur

Wisata seru di Strawberry Highland Pujon Malang, sensasi petik dan makan langsung dari kebunnya

Wisata seru di Strawberry Highland Pujon Malang, sensasi petik dan makan langsung dari kebunnya

JURNALACEH.COM- Jika Anda ingin berjalan-jalan dan memetik stroberi sambil menikmati buah-buahan lezat langsung dari kebunnya, maka Strawberry Highland Pujon adalah tempatnya.

Tak hanya kota Batu yang selalu menjadi tujuan wisatawan saat berwisata. Namun, tahukah Anda bahwa kecamatan Pujon yang berada di dekat kota Batu ini bisa dijadikan destinasi liburan?

Terletak di Desa Pandesari Pujon, Malang. Kebun Wisata Strawberry Highland memberikan perasaan memetik dan menanam stroberi sendiri. Tur ini sangat cocok untuk keluarga, teman atau pasangan.

Baca Juga: Inilah Pesona Wisata Alam Tersembunyi di Malang

Kebun strawberry ini terletak di dataran tinggi dengan ketinggian 3500 meter, sehingga Anda akan merasakan udara sejuk dan segar di sini. Stroberi yang ditanam tumbuh segar dan terlihat cantik. Pemandangan alam yang indah di sekitar kebun strawberry menambah sensasi berwisata yang menyenangkan.

Strawberry Highland Pujon memiliki luas yang cukup luas yaitu 2 hektar dan menawarkan suasana alam yang asri karena dipenuhi dengan pohon strawberry yang tumbuh subur. Selain itu, pengunjung disuguhi welcome drink berupa jus buah sambil memetik strawberry.

Pengelola juga akan memberikan alat berkebun seperti sarung tangan untuk membantu Anda menanam strawberry, gunting untuk memotong strawberry dan juga keranjang buah untuk menaruh strawberry yang sudah dipetik.

Baca Juga: Pesona Ledok Sambi Yogyakarta, Destinasi Wisata Keluarga di Kaki Gunung Merapi

Anda tidak hanya dapat memetik stroberi, tetapi Anda juga dapat bertanya langsung kepada petani tentang menanam stroberi atau apa pun yang berhubungan dengan stroberi. Varietas stroberi sangat banyak, bahkan hingga 10.000 tanaman stroberi California. Varietas strawberry ini memiliki rasa yang manis namun sedikit asam namun mengandung banyak air.

Selain varietas California, ada juga varietas strawberry Holibert yang rasanya manis namun teksturnya keras. Kemudian varietas cherry yang rasanya manis namun buahnya lebih besar dari varietas strawberry lainnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button