Wisata Naik Vespa, Bupati Mulyani Promosikan Rangkaian Wisata Umbul di Klaten - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Wisata Naik Vespa, Bupati Mulyani Promosikan Rangkaian Wisata Umbul di Klaten – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Bupati Klaten, Sri Mulyani, saat berkeliling 1.000 Umbul. (Khusus/klatenkab.go.id)

Solopos.com, Klaten — Klaten merupakan kota tujuan wisata yang memiliki banyak spanduk. Tak heran jika Klaten juga disebut sebagai kota 1.000 bendera.

Dikutip dari situs klatenkab.go.idPada Kamis (13/10/2022), Bupati Klaten Sri Mulyani dan Wakil Bupati (Wabup) Klaten Yoga Hardaya beserta jajarannya di Pemerintah Kabupaten Klaten mengadakan tur Sepeda Motor, Sabtu (20/822) dini hari. momen turRombongan bupati tetap berpegang pada aturan, yakni penggunaan alat pelindung diri seperti helm.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Rute yang dikunjungi rombongan bupati berupa wisata panji di Klaten. Antara lain Spanduk Pluneng, Spanduk Brintik, Spanduk Brondong, Spanduk Susuhan, Spanduk Jolotundo, Spanduk Ponggok, Spanduk Manten, Spanduk Pelem dan Objek Mata Air Cokro (OMAC) Tulung.

Sri Mulyani mengatakan kegiatan tur yang digelar dalam rangka HUT RI ke-77 dan HUT Kabupaten Klaten ke-218. Bepergian juga bertujuan untuk menikmati indahnya lingkungan di Klaten.

“Aktivitas tur Ini juga sebagai salah satu cara untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Klaten,” jelas Sri Mulyani.

Ia juga mengatakan bahwa Klaten memiliki banyak produk unggulan dan banyak wisata. Selama ini Kabupaten Klaten terkenal dengan 1000 mata air.

Di akhir kegiatan para peserta tur Nikmati hiburan di OMAC Tulung.

“Saya menyambut baik kegiatan tersebut tur Sepeda ini merupakan kolaborasi dan momen untuk promosi pariwisata daerah,” imbuhnya.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button