Wisata Malam Primadona South Square Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Wisata Malam Primadona South Square Yogyakarta

alun-alun selatanAlun-alun Selatan Yogyakarta

Eksotisjogja.com : Alun-alun Selatan menjadi primadona wisata malam bagi wisatawan malam yang berkunjung ke kota Yogyakarta. Dan bagi anda yang berlibur di Koda Gudeg, tidak mengunjungi tempat wisata tersebut tidak akan lengkap. Selain wisata kuliner, Anda juga bisa menikmati sensasi bersepeda yang menyenangkan membawa Anda dan keluarga berkeliling Alun-alun Selatan Yogyakarta.

Sejak zaman Kerajaan, alun-alun telah menjadi ruang terbuka pagi, siang, dan malam sebagai pusat sosialisasi dan kegiatan masyarakat. Hal ini masih terjadi di kota budaya Yogyakarta, setelah gelap Alun-alun Kidul tidak hilang, suasana di sekitar keraton memang semarak dengan kerlap-kerlip lampu kendaraan modifikasi alias Odong-Odong. . ). ).

Dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, kawasan Alun-alun Selatan Keraton Yogyakarta menjadi salah satu primadona kawasan wisata malam di kota Yogyakarta. Kawasan yang dulu sepi kini menjadi objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan, terutama saat musim liburan panjang. Selain wisata kuliner, tempat ini juga memiliki ratusan happy bike yang siap mengantar Anda berkeliling dan menikmati keindahan Alun-Alun Selatan Yogyakarta.
Alun-alun Selatan YogyakartaAlun-alun Selatan Yogyakarta

Sepeda ini telah dimodifikasi agar memiliki bentuk yang unik dan menarik yang dihiasi dengan lampu hias warna-warni. Perasaan menikmati sepeda ini meningkat.

Modal untuk memproduksi lucky bike ini berkisar antara 10 hingga 15 juta rupiah, namun dalam setahun pemilik lucky bike mengklaim bisa mendapatkan kembali modalnya. Pasalnya, lucky bike ini bisa mendatangkan kemenangan hingga Rp 300.000 dalam semalam. Tentu saja, saat musim liburan panjang, makanan yang diterima lebih banyak hari dari biasanya dan bisa menembus angka hingga 900.000 rupee untuk setiap unitnya.

Jika Anda tertarik untuk mengayunkan sepeda ceria dan meriah ini, Anda hanya perlu membayar Rp 20.000 hingga Rp 60.000 saja. Anda bisa menikmati wisata sehat Alun-Alun Yogyakarta ini, sepeda ceria ini beroperasi pada sore hari hingga tengah malam.
Malam di Alun AlunAlun-alun Selatan Yogyakarta

Di sini Anda juga bisa menghabiskan malam bersama teman atau keluarga di tengah alun-alun. Saat Anda duduk dan bersantai dan menikmati malam lampu, tentu membuat malam kami lebih menyenangkan.

Lokasi alun-alun selatan tidak jauh dari titik nol kilometer Jogja, dibutuhkan waktu sekitar 5-10 menit dengan sepeda motor untuk mencapai tempat tersebut. Untuk detail lebih lanjut tentang lokasi kursus, silakan klik Tautan Google Maps di bawah.

Instagram:

[instashow source=”#alunalunkiduljogja” direction=”vertical” popup_deep_linking=”true” popup_easing=”ease-in”]

Posting dilihat: 31

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button