Wisata kuliner hits di Yogyakarta tanpa menguras kantong tentunya - WisataHits
Yogyakarta

Wisata kuliner hits di Yogyakarta tanpa menguras kantong tentunya

SEWATIME.com – Yogyakarta juga terkenal dengan harga makanannya yang murah. Jadi jangan khawatir untuk mengosongkan kantong untuk menikmati kuliner hits di Yogyakarta.

Sebagian besar kuliner Yogyakarta hits berada di luar pusat kota Yogyakarta dan tidak ada transportasi umum untuk menuju ke sana.

Oleh karena itu, agar bisa mengunjungi banyak kuliner hits di Yogyakarta, saya sarankan agar liburan Anda semakin sempurna.

Baca Juga: Destinasi Kuliner Terbaik dan Halal di Bali, Siapapun Bisa Mencobanya Guys

1. GUDEG YU DJUM

Gudegnya tidak berkuah dan rasanya dominan manis. Gudeg Yu Djum adalah yang paling legendaris di Jogja. Cabangnya banyak, tapi dapur utamanya ada di Mbarek dan buka dari jam 5 pagi.

Kita bisa melihat proses memasaknya masih menggunakan kayu bakar. Selengkapnya di GUDEG YU DJUM – Gudeg paling legendaris di Jogja.

2. BAKPIA KURNIA SARI

Seperti Gudeg, Bakpia identik dengan makanan khas Jogja. Bakpia Kurnia Sari sangat populer karena kulitnya yang tipis dan lembut.

Bakpia ini juga tahan 10 hari di suhu ruangan, sehingga cocok untuk oleh-oleh khas Jogja. Selengkapnya kunjungi BAKPIA KURNIA SARI – Salah satu bakpia terenak di Jogja.

3. KOPI KLOTOK

Masakan yang disajikan bersahaja, seperti sayur lodeh, terong, dll. Namun rasanya sangat enak dan harganya bersahabat, rata-rata di bawah Rp 10.000.

Dengan nuansa pedesaan Jawa, Klotok Coffee Shop dipadati wisatawan sejak buka pukul 7 pagi. Lihat KOPI KLOTOK – Makanan Jogja Terkenal di Jalan Kaliurang untuk lebih jelasnya.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button