Wisata Kolam Renang Sasak Pannyawangan Purwakarta hits dengan pesona alam yang menarik - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Kolam Renang Sasak Pannyawangan Purwakarta hits dengan pesona alam yang menarik

Sasak Pannyawangan Purwakarta merupakan tempat wisata terbaru yang menawarkan wisata alam yang memukau. Jalan-jalan di akhir pekan memang menyenangkan. Wisata alam ini merupakan destinasi dengan konsep yang memadukan kolam puncak bukit dengan pemandangan Gunung Bungkuk dan Gunung Parang yang memukau.

Tempat wisata Sasak Panyawangan ini terletak di lereng Gunung Bangkok pada ketinggian sekitar 985 meter. Tempat wisata ini sangat strategis, bersebelahan dengan dua gunung yang bisa menarik wisatawan. Di tempat ini, wisatawan disuguhkan panorama alam berupa pepohonan hijau yang rindang, yang sangat asri.

Kolam renang yang didesain unik berpadu dengan pemandangan alam yang indah dan menjadi spot populer di Purwakarta. Selain itu, lokasi Sasak Pannyawangan yang strategis, Jawa Barat memudahkan untuk menjangkau tempat-tempat wisata baru di Jawa Barat

Tempat wisata di Sasak Pannyawangan Purwakarta dengan jembatan yang menarik

Sesuai dengan namanya Sasak yang berarti jembatan, daya tarik utama dari objek wisata ini adalah jembatan panjang yang melintasi pepohonan hijau di puncak gunung. Jembatan bambu ini unik. Sehingga terlihat lebih eksotis dan natural.

Sasak Pannyawangan Purwakarta menawarkan berbagai spot bagus dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Udara pegunungan yang khas juga siap memanjakan aktivitas liburan bersama keluarga tercinta,

Anda bisa berenang di kolam renang di Sasak Pannyawangan. Sasak Pannyawangan memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Berfoto bersama keluarga di tempat wisata alam murah di Purwakarta ini. Wisatawan yang berkunjung ke Sasak Pannyawangan juga menikmati aktivitas menarik seperti camping dan aktivitas outbond.

Wisata renang di Sasak Pannyawangan menjadi daya tarik utama dari objek wisata ini. Kolam renang ini menawarkan pemandangan yang mewah layaknya kolam renang pribadi. Berenang di air kolam yang segar dan sejuk sambil menikmati panorama alam yang indah

Wisata alam bertemu foto dengan latar belakang berbeda

Lebih dari sekedar kolam renang, Wisata Alam Purwakarta ini juga menawarkan wahana yang memacu adrenalin seperti: Flying Fox. Wahana seperti ini pasti menambah keseruan mengunjungi tempat wisata air di Purwakarta.

Ini juga menjadi pilihan tepat bagi wisatawan yang mencari spot hunting foto. Jembatan bambu Sasak Panyawangan yang mengelilingi area kolam menambah sentuhan ekstra eksotis pada foto perjalanan Anda.

Sasak Pannyawangan juga memiliki fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet dan tempat ibadah bagi wisatawan. Selain itu, wisatawan juga dapat menemukan taman yang indah di Sasak Pannyawangan. Seperti rumah hobbit yang dijadikan spot selfie.

Kesejukan juga bisa kamu rasakan di sini. Karena Sasak Pannyawangan dikelilingi oleh dua gunung, suhunya sangat dingin. Banyak pepohonan hijau yang rindang mengelilingi tempat ini, sehingga semua orang merasa nyaman di sini dan bisa tinggal lebih lama di destinasi yang satu ini.

Tiket Masuk Sasak Pannyawangan

Bepergian untuk menikmati keindahan alam dan tempat-tempat terbaik yang ditawarkan Sasak Pannyawangan Purwakarta. Salah satunya adalah Sasak Pannyawangan, wisata alam dengan tiket masuk Rp 10.000 per orang.

Destinasi Sasak Pannyawangan buka setiap hari mulai pukul 08:00 – 16:00 WIB. Nikmati berbagai tempat menarik dan wahana mendebarkan yang ditawarkan wisata alam Purwakarta ini.

Artikel menarik lainnya: Wisata Air Terjun Curug Cipendok Banyumas Sejak Masa Kolonial Belanda

Alamat Wisata Kolam Renang Sasak Pannyawangan Purwakarta Hits

Alamat Sasak Pannyawangan berada di Sukamulya, Tegal Waru, Kab. Purwakarta, Jawa Barat. Wisatawan dapat dengan mudah mengunjungi destinasi Sasak Pannyawangan.

Jika kondisi jalan bagus, wisatawan akan dijemput dengan mobil. Tempat piknik baru di Purwakarta ini terletak sekitar 23 km dari pusat kota. Nikmati liburan seru dengan pemandangan indah dalam perjalanan menuju tempat wisata alam Sasak Pannyawangan Purwakarta.

Demikian penjelasan mengenai wisata di Sasak Pannyawangan yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Jangan lupa membawa baju ganti dan kamera untuk foto Instagram.

Artikel menarik lainnya: Harga Tiket The Great Asia Africa Lembang dan View Atraksi 7 Negara

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button