Wisata Hutan Pinus Terpopuler di Majalengka Habiskan liburan akhir tahun di Ngaliwet sambil menikmati api unggun - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Hutan Pinus Terpopuler di Majalengka Habiskan liburan akhir tahun di Ngaliwet sambil menikmati api unggun

JURNALACEH.COM- Menghabiskan liburan di penghujung tahun tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Nikmati waktu bersama keluarga, sembuhkan atau lepaskan penat dari aktivitas sehari-hari. Ada banyak jenis wisata yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan masing-masing. Salah satunya adalah perjalanan berkemah.

Bagi yang menyukai suasana tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota, Anda bisa mencoba camping di Cipanten Camping Ground atau bumi perkemahan Buper Cipanten di Majalengka Jawa Barat. Dikenal sebagai kota angin, Majalengka terkenal dengan bumi perkemahannya dengan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata Tuban Terbaru 2022 Paling Hist

Hotel ini terletak di lereng barat Gunung Ciremai, tepat di Taman Nasional Gunung Ciremai. Buper Cipanten menampilkan keindahan alam hutan pinus yang memanjakan mata pengunjung. Letaknya yang berada di pegunungan membuat suasana menjadi sangat teduh dan asri.

Memiliki daya tarik tersendiri, diselimuti oleh selimut kabut dari Gunung Ciremai. Buper Cipanten memiliki fasilitas pendukung yang lengkap, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika berlibur bersama keluarga dan membawa anak-anak ke sini. Ada fasilitas seperti toilet, mushola, tempat parkir, spot foto dan juga fasilitas bermain.

Apalagi saat malam tiba, suasana hangat dan tenang bisa kamu rasakan di sini. Pengunjung bisa bersantai di depan tenda sambil menyalakan api unggun.

Baca Juga: 5 Daftar Destinasi Wisata di Berastagi yang Hits dan Instagramable 2022

Nikmati makan malam bersama orang terkasih yang dikelilingi pohon pinus yang rindang dan rindang. Selain itu, ada juga taman anggrek dengan warna berbeda sehingga pengunjung bisa berfoto cantik ditemani pohon pinus yang menjulang tinggi.

Jika tidak ingin berkemah, pengunjung juga bisa bersantai di hammock yaitu ayunan gantung sambil memandangi keindahan alam yang masih asri. Sedangkan untuk kebutuhan air, pengunjung tidak perlu khawatir dengan ketersediaan air bersih. Lokasi perkemahan yang berada di pegunungan membuat akses menuju mata air menjadi sangat mudah.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Pekanbaru yang Lagi Hits, Cocok untuk Selfie

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button