Wisata favorit di Kemang, Kabupaten Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Wisata favorit di Kemang, Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Jika mencari tempat wisata di Kabupaten Bogor cukup banyak pilihan yang salah satunya terletak di Kecamatan Kemang yaitu Setu Jampang.

Lokasi Setu Jampang di Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat patut menjadi pilihan. Pengunjung tidak perlu merogoh kocek lebih dalam hanya dengan membayar parkir, mereka bisa menikmati suasana alam di tempat ini.

Mengunjungi Setu Jampang tidaklah sulit. Karena akses menuju Setu Jampang cukup mudah karena berada di pinggir jalan. Dari Stasiun Bojonggede cukup melanjutkan dengan Angkot 117 menuju Bojonggede-Parung.

Jika Anda menggunakan kendaraan roda empat atau roda dua melalui Jalan Soleh Iskandar, Anda dapat melewati Jl Raya Kemang Parung Bogor lalu menuju ke arah Kementerian Perhubungan, Kabupaten Bogor.

Setiap akhir pekan atau hari libur, setu ini tidak pernah sepi pengunjung. Daerah di sekitar danau didominasi oleh pasangan muda yang berkencan dan juga merupakan tempat yang populer untuk memancing. Dan juga banyak berjualan di sekitar danau yang bisa anda nikmati.

Danau yang dikelilingi oleh berbagai pepohonan dan tanaman hijau seperti eceng gondok menjadi tempat yang menarik pengunjung untuk berfoto. Tak hanya itu, keindahan sunrise dan sunset menambah pesona tersendiri dari wisata alam ini.

Menikmati keindahan alam dengan cara yang istimewa, tidak harus mahal. Di Setu Jampang Anda bisa menemukan kepuasan berwisata dengan biaya murah. Cukup merogoh kantong untuk parkir dan jajan di sekitar setu dengan mudah. Selanjutnya anda bisa menikmati keindahan pesona danau yang satu ini.

(Albin)

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button