Wisata edukasi kerajinan gerabah, angkat potensi desa Melikan Klaten | pariwisata Klaten - WisataHits
Jawa Tengah

Wisata edukasi kerajinan gerabah, angkat potensi desa Melikan Klaten | pariwisata Klaten

Wisata edukasi kerajinan gerabah, angkat potensi desa Melikan Klaten |  pariwisata Klaten

Wisata edukasi kerajinan gerabah, meningkatkan potensi desa Melikan Klaten

Didukung oleh pemuda setempat yang tergabung dalam Creative Longevity Association

Iklan Angkringan Omah Semar Solo: Tempat kumpul-kumpul unik punya menu Wedang Jokowi

Pemuda Sentra Kerajinan Gerabah di Dukuh Pagerjurang, Desa Melikan, Wedi menyusun paket edukasi dengan mengajarkan proses pembuatan gerabah. Berbagai paket wisata ditawarkan. Selain produksi, peserta diajarkan praktik finishing, termasuk melukis tembikar.

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Liga 1 dimulai kembali, juru bicara DPR mengingatkan jaga suasana – ANTARA News

ANTARA – Wakil Juru Bicara DPR Sufmi Dasco Ahmad pada Senin (12/05) mengingatkan semua pihak untuk menjaga suasana aman saat Liga 1 2022/2023 digelar, yang… Selengkapnya >>

Daya tarik Deles Indah Klaten, mulai dari berkemah hingga wisata edukasiPanorama alam kawasan Deles Indah masih memperlihatkan pesona keindahannya.

Taruhan Hamawas: Tiga seksi jalan tol Kuala Tanjung-Tebingtinggi-ParapatKarena tidak hanya menjadi andalan pariwisata dalam negeri, tapi juga menjadi andalan pariwisata mancanegara.

Dosen UMI mencegah pernikahan dini dan melatih siswa SMKN 13 MarosNurul Ulfah Muthalib, SKM, M.Kes, Dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) Makassar, Sulawesi Selatan menggelar…

Gelar festival film, KPK latih generasi muda pahami antikorupsiPemberantasan korupsi tidak hanya dilakukan melalui penegakan hukum. Tapi itu juga bisa dilakukan di film. Seperti KPK. Perlawanan…

KPA mengungkap penyebab HIV/AIDS di Papua mencapai 50.011 kasus karena kurangnya kesadaranHingga September 2022, terdapat 50.011 kasus HIV/AIDS di Papua. KPA Papua mengumumkan bahwa banyak kasus terjadi karena kurangnya pendidikan.

Kisah Petani Jamur Bisa Mengaktifkan Wisata Edukasi Berkat Ganjar, Kok Bisa? – Pikiran-Rakyat.comJamur Borobudur patut dikunjungi tidak hanya untuk semua orang yang ingin belajar lebih banyak tentang jamur. Tapi Anda juga bisa menikmati hidangan Ola

saat berwisata edukasi di Melikan, Wedi, Klaten, Jawa Tengah, Senin (12/5/2022). , dan kami juga berusaha untuk melakukan konsultasi, hampir semua mendukung adanya seksi 4, 5, 6 itu,” kata Dindin kepada Kompas Tim Merapah Trans Sumatera Sabtu, 3 Desember 2022 22:40 WIB Dosen Fakultas Ilmu Budaya Kesehatan (FKM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Nurul Ulfah Muthalib, SKM, MKes (kedua dari barisan belakang kiri) bersama peserta diklat usia sekolah, di SMKN 13 Puncak, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu ( 03/12/2022) .

Mempromosikan Angkringan Omah Semar Solo: Venue Unik Memiliki Menu Wedang Jokowi Dioperasikan Perkumpulan Panjang Umur Kreatif, wisata edukasi ini bertujuan untuk meningkatkan potensi kerajinan gerabah sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. Pemuda Sentra Kerajinan Gerabah di Dukuh Pagerjurang, Desa Melikan, Wedi menyusun paket edukasi dengan mengajarkan proses pembuatan gerabah. “Lokasi di Pinusan sangat beragam. Berbagai paket wisata ditawarkan. Selain produksi, peserta diajarkan praktik finishing, termasuk melukis tembikar. Bulan-bulan ini sering digunakan untuk kegiatan sekolah. Wisata edukasi yang dilakukan oleh Creative Longevity Association ini bertujuan untuk mengangkat potensi kerajinan gerabah di Desa Melikan, Wedi, Klaten. “Pernikahan di usia muda akan menimbulkan masalah yang kompleks.

(Antara/Aloysius Jarot Nugroho) Sejumlah siswi berlatih gerabah di Melikan, Wedi, Klaten pada Senin (12/5/2022). Selain alamnya yang indah, pengunjung juga bisa melihat monyet ekor panjang yang sering berkeliaran di kawasan Deles Indah. (Dokumentasi Khusus/Waris Sartono) .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button