Wisata domestik Indonesia menjadi primadona liburan akhir tahun - WisataHits
Jawa Timur

Wisata domestik Indonesia menjadi primadona liburan akhir tahun

Wisata domestik Indonesia menjadi primadona liburan akhir tahun

Akhir tahun yang tinggal menghitung hari, adalah kilasan wisata domestik yang menjadi primadona

mimpi – Bekerja lima hari seminggu dan tuntutan hidup kadang-kadang bisa membuat kewalahan. Saat bosan, kita perlu mengatur nafas sejenak dengan berlibur untuk bersantai dan melepas penat.

Akhir tahun yang tinggal beberapa hari lagi biasanya menjadi momen yang tepat untuk berhenti sejenak menikmati liburan.

Bagaimanapun juga, persiapan yang mendetail dan terencana dari segala kebutuhan harus dilakukan agar masa liburan tetap berkualitas, seru dan tanpa beban.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream.co.id© Ferdike Yunuri Nadya/Dream.co.id

“Nataru jatuh pada akhir pekan tahun ini, jadi sebaiknya istirahat dulu. Dan untuk destinasi, pariwisata domestik Indonesia kini berkembang pesat. Perkembangan ini (tercapai) juga di bidang akomodasi dan transportasi,” ujar Terry Santoso, VP of Platform Marketing Traveloka, di acara Gebyar Traveloka beberapa waktu lalu.

1 dari 2 halaman

Pariwisata domestik berkembang pesat

Traveloka mencatat, antusiasme konsumen cukup tinggi untuk mulai merencanakan perjalanan akhir tahun ini.

Destinasi Favorit di Kota Besar yang Dikunjungi Saat Traveloka Travel Fair 11.11. yaitu Bali, Medan, Surabaya, Makassar dan Jakarta.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream.co.id© Ferdike Yunuri Nadya/Dream.co.id

“Kita bisa melihat tawaran wisata domestik dan fasilitasnya meningkat pesat. Malang merupakan salah satu kota yang mengalami pertumbuhan pesat, khususnya Kota Batu,” tambah Terry.

2 dari 2 halaman

Liburan bisa dapat hadiah

Usai lebaran, Sahabat Dream berkesempatan mengikuti program Gebyar Traveloka untuk mendapatkan prioritas member value dari setiap transaksi.

Mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, Gebyar Traveloka menghadirkan kontes dengan total hadiah lebih dari Rp 600 juta untuk 120 konsumen yang akan dibagikan langsung tanpa diundi.

Tiga Anggota Prioritas yang menempati peringkat teratas di akhir program akan berkesempatan memenangkan satu unit Wuling Air EV sebagai hadiah utama dan satu set perhiasan berlian untuk pemenang kedua dan ketiga. Pemenang kompetisi ini akan diumumkan pada 22 Maret 2023.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button