Wisata di Ciwidey Bandung, salah satu wisata terbaik di kawasan ini - WisataHits
Jawa Barat

Wisata di Ciwidey Bandung, salah satu wisata terbaik di kawasan ini

SEWATIME.com – Liburan ke Bandung adalah pilihan yang tepat karena kota besar ini terkenal dengan banyak tempat wisata menarik di Ciwidey Bandung.

Salah satu daerah yang paling populer di Bandung adalah Ciwidey. Ciwidey adalah sebuah desa di kawasan Bandung Selatan dimana udara wisatanya sejuk namun asri di Ciwidey Bandung.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu berwisata ke tempat-tempat wisata yang indah dan menarik di Ciwidey Bandung, Ciwidey adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Jepang Terdekat dari Kota Surabaya, Anak Muda Surabaya Sudah Mampir?

1. Kawah Putih

Kawah Putih merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Ciwidey. Di dalam kawah putih itu sendiri terdapat sebuah danau yang berwarna putih kehijauan, terbentuk secara alami. Udara di Kawah Putih sangat dingin, pastikan Anda memakai pakaian hangat. Jika Anda ingin mencari foto-foto indah di Kawah Putih, Dermaga Apung atau Skywalk Cantigi bisa menjadi tempat yang bisa Anda coba.

Alamat : Jl. Raya Soreang Ciwidey, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat 40973. Bandung.
Kisaran harga: Rp 28.000

2. Ranca Upas

Ranca Upas yang juga merupakan suaka margasatwa ini menawarkan alam yang asri dan asri. Di sini pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan rusa jinak ini dengan memberi makan mereka. Ada juga beberapa wahana yang dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung. Mulai dari panahan, menunggang kuda, kids zone hingga fasilitas outbond. Alamnya yang sejuk tidak pernah membuat Ranca Upas sepi dari pengunjung.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button