Wisata Bogor dengan Mountain View bikin foto keren, cocok buat pecinta konten - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Bogor dengan Mountain View bikin foto keren, cocok buat pecinta konten

JAKARTA, iNews.id – Wisata Bogor mountain view merupakan salah satu destinasi menarik di daerah yang dikenal dengan kota hujan. Bepergian dengan pemandangan pegunungan membawa perasaan sejuk, nyaman dan dapat mengusir penat dan kebosanan dalam bekerja.

Ogor yang letaknya strategis dan mudah dijangkau dengan berbagai kendaraan ini dekat dengan kawasan ibu kota, sehingga banyak wisatawan dari Jabodetabek datang ke sini untuk menghabiskan waktu liburannya.

Berikut ini adalah wisata Bogor dengan pemandangan gunung:

Air Terjun Cikuluwung

Wisata Bogor dengan view pertama pegunungan yaitu Curug Cikuluwung. Curug memiliki pemandangan alam yang indah dengan latar belakang Gunung Salak.

Wisata air ini berasal dari Gunung Salak dan terletak di kaki Gunung Salak yang menambah rasa sejuk dan asri. Tempatnya yang instagramable dengan air yang jernih dan tebing yang tinggi membuat background foto kamu keren dan menarik.

Edensor Hills Cafe & Resto

Edensor Hills Cafe & Resto merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang menghadap ke pegunungan. Tempatnya juga asyik untuk anak muda dan sangat cocok bagi yang ingin menikmati pemandangan alam hanya untuk menghilangkan rasa bosan.

Pemandangan Gunung Salak yang terbentang jauh dengan hutan yang hijau menambah kesan sejuk. Kafenya juga ramai pengunjung, belum lagi restoran-restoran yang instagic dan menu lezat di tengah alam terbuka dengan nuansa alam pegunungan.

Rasa Alam Citamiang

Wisata Bogor dengan view gunung terdekat yaitu Citamiang Nuansa Alam. Jika Anda berkesempatan datang ke tempat ini, Anda pasti tidak akan berhenti mengabadikan momen dengan kamera pribadi Anda.

Suasana semakin sejuk dengan pemandangan kebun teh yang terhampar luas dan pohon pinus di sepanjang area yang mengarah ke nuansa alam Citamiang. Wisata ini menyuguhkan berbagai fasilitas menarik bagi pengunjung seperti Outbound, Flying Fox dan terdapat camping ground bagi yang ingin merasakan camping di tengah hutan pinus.

Tiket masuk wisata ini seharga Rp 35.000 dan kamu bisa mendapatkan sensasi liburan yang menarik. Kawasan wisata ini selalu ramai dikunjungi pengunjung terutama pada hari libur dan akhir pekan.

Penerbit: Kurnia Illahi

Bagikan artikel:

Membelah

Membelah

Tombol berbagi baris

Source: jabar.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button