Wisata Belanja Favorit Nagoya Citywalk dengan Berbagai Wahana Menarik di Batam - WisataHits
wisatahits

Wisata Belanja Favorit Nagoya Citywalk dengan Berbagai Wahana Menarik di Batam

Wisata Belanja Favorit Nagoya Citywalk dengan Berbagai Wahana Menarik di Batam

Nagoya Citywalk merupakan mal modern yang patut untuk dikunjungi. Apa saja atraksinya? Temukan jawabannya di artikel ini!

Harga tiket: Bebas, Jam operasional: 10.00 – 22.00 WIB, Alamat: Lubuk Baja Kota, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau; Kasus: Verifikasi lokasi

Funworld Nagoya Citywalk di Kota Batam memang menyuguhkan suasana berbelanja yang unik dan menarik. Berbagai jenis keseruan dihadirkan di tempat ini, mulai dari berbelanja sepuasnya hingga wahana seperti di taman hiburan.

Konsep utama kabupaten ini memang kota modern, tapi jangan dikira hanya ada gedung-gedung bertingkat. Sebaliknya, suasana ramah lingkungan merupakan aspek integral. Hal ini dibuktikan dengan adanya taman di tengah kawasan sehingga menciptakan pemandangan alam yang hijau.

Tak heran jika banyak wisatawan dari berbagai daerah bahkan mancanegara mengunjungi pusat perbelanjaan modern ini. Sungguh, apa yang bisa kita hargai saat datang ke Nagoya? Apa saja hal menyenangkan yang dapat dilakukan di Nagoya?

Daya tarik yang dimiliki Nagoya Citywalk

Jalan Kota NagoyaKredit gambar: Google Maps Dana Damara

Nagoya Citywalk telah berhasil menarik banyak wisatawan domestik dan mancanegara sejak lama. Apa yang membuatnya menjadi salah satu pusat hiburan terbesar di Batam? Berikut adalah beberapa tempat wisata yang menjadi alasan untuk dikunjungi!

1. Konsep ramah lingkungan

Mal modern ini juga bisa menjadi objek wisata karena desainnya yang ramah lingkungan. Suasana modern tak membuatnya terlihat steril hanya dengan dipenuhi deretan toko.

Ada beberapa taman yang benar-benar memenuhi area Citywalk, menciptakan kesan yang menyenangkan. Pepohonan yang rindang menciptakan suasana yang menyegarkan. Semua orang akan melihat kombinasi bangunan pariwisata komersial Batam ini diperhatikan.

Taman yang asri dan menenangkan ini bisa dijadikan tempat istirahat bagi pengunjung di sela-sela berbelanja atau pun wahana.

2. Kisah yang tak terlupakan

Nama citywalk sendiri sudah dikenal sejak zaman penjajahan Jepang. Pasalnya, tempat di dekat Singapura ini ditemukan oleh salah satu tentara kolonial. Namanya diadopsi dari sebuah kota di Jepang, yaitu Nagoya.

Meski kolonialisme sudah berakhir puluhan tahun lalu, datang ke sini bisa menjadi momen kenangan sejarah. Bukti bahwa bangsa Indonesia sudah maju dan hidup bebas di negaranya sendiri.

Tujuan pengembangan Nagoya Citywalk Batam adalah sebagai pusat industri. Seiring waktu, pemerintah telah melakukan renovasi ke keadaan saat ini. Pada akhirnya Batam menjadi pusat bisnis yang kemajuannya tidak kalah dengan negara tetangga.

3. Kombinasi konsep terbaik

Ada kalanya kunjungan dilakukan untuk tujuan berbelanja atau sekedar untuk hiburan. Citywalk di Batam berhasil menggabungkan kedua kebutuhan tersebut dalam satu tempat. Di sini, tersedia pilihan untuk sekadar mencari hiburan atau berbelanja kebutuhan tertentu.

Ratusan toko yang berjejer di jalanan Nagoya dapat dijelajahi dan dikunjungi dengan bebas. Pengunjung bisa mendapatkan berbagai barang kebutuhan di sini. Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba berbagai wahana untuk hiburan dan kesenangan.

Bagaimana kalau datang dengan keluarga Anda? Tak perlu khawatir karena ada fasilitas pendukung yang akan mengakomodir itu semua. Misalnya, kereta bayi bayi, kursi roda cacat atau lanjut usia, ruang perawatan dan banyak lagi. Tempat ini memang menjadi destinasi modern dengan fasilitas keluarga!

Alamat dan rute menuju lokasi

Alamat trotoar NagoyaKredit gambar: Google Maps Dana Damara

Lokasi Nagoya Citywalk berada di Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau. Bagaimana rute menuju lokasi mall sekaligus tempat hiburan di Batam?

Jalan menuju promenade kota Batam ini dapat ditempuh hingga 7,8 km dari pusat penanda kota Batam berupa tugu Selamat Datang. Tempat ini bersebelahan dengan Sunboss Citywalk di kompleks Nagoya.

Wisatawan dan pengunjung dapat mencapai pusat perbelanjaan dan hiburan ini menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Harga tiket masuk objek wisata

Nagoya Citywalk bukanlah tempat yang dikhususkan untuk pariwisata, sehingga pengunjung bebas mengunjunginya tanpa harus membayar tiket masuk. Namun bagi yang membawa kendaraan pribadi harus membayar Rp 2.000 hingga Rp 5.000 tergantung jenis kendaraannya.

Selain itu, wisatawan yang ingin mencoba berbagai wahana harus membayar tiket untuk bermain. Harga tiket wahana sekitar Rp 100.000 untuk beberapa jenis wahana di citywalk.

Bagaimana dengan jam buka Nagoya Citywalk? Apakah mungkin menghabiskan sepanjang hari di sini? Sayangnya mall ini tidak bisa dikunjungi selama 24 jam karena jam buka yang terbatas.

Wisatawan dan pengunjung hanya bisa menjelajahi kawasan pejalan kaki dari pagi pukul 10.00 WIB hingga malam hari pukul 22.000 WIB.

Hal menarik yang bisa dilakukan di Nagoya Citywalk

Aktivitas Menarik di Nagoya CitywalkKredit gambar: Google Maps Umagon Meru

Apa yang bisa Anda lakukan saat singgah di Batam Mall? Rupanya, turis tidak bisa sekadar berbelanja. Beberapa pilihan aktivitas di bawah ini patut dipertimbangkan untuk menambah keseruan agenda liburan!

1. Belanja adalah nomor satu

Sayang sekali jika Anda datang ke Nagoya tanpa sempat mengunjungi toko-tokonya. Bahkan, ada berbagai jenis toko di sini yang melayani semua kebutuhan, baik primer maupun tersier. Misalnya pakaian, pakaian, tas, kosmetik, mainan, buku, peralatan elektronik, dll.

Temukan penawaran menarik di setiap toko dan manfaatkan kesempatan untuk berbelanja di waktu senggang Anda. Pastikan Anda telah mempersiapkannya anggaran itu masalah besar untuk berhenti di sini, tetapi perlu diingat untuk tidak menjadi pembelanja impulsif.

Dengan begitu banyak hal yang ditawarkan di Nagoya Citywalk, kemungkinan besar Anda ingin terus berbelanja. Sebaiknya tetap kontrol diri sebaik mungkin selama menikmati liburan.

2. Mengejar foto estetika

Bagi yang menyukai kota modern dengan jadwal padat, tempat ini cocok dijadikan referensi hunting foto. Ada banyak ikon, sudut, dan pemandangan terbaik yang seharusnya tidak ditangkap dengan kamera.

Foto-foto di Nagoya ini bisa menambah kesan Instagrammable di feed media sosial. Pasti menyenangkan berbelanja sambil berfoto!

3. Berjalan-jalan menikmati lingkungan sekitar

Citywalk di Batam juga bisa dijadikan tempat yang cocok untuk jalan-jalan. Untuk apa? Pasalnya, setiap sudut tempat ini memiliki konsep bangunan yang sangat menarik untuk dijelajahi.

Ada banyak turis lain yang berjalan di sekitar Nagoya Citywalk tanpa melakukan apa-apa. Tujuan utamanya mungkin hanya untuk menghilangkan stres atau kebosanan dari aktivitas rutin sehari-hari.

Jika Anda senang berjalan-jalan, maka duduk-duduk di pinggiran taman juga bisa menjadi pilihan relaksasi. Lebih lengkap lagi jika ditemani makanan dan minuman segar di taman citywalk.

Fasilitas yang tersedia di kawasan wisata

Fasilitas di Nagoya CitywalkKredit Gambar: Google Maps andy anjoyh

Kawasan komersial yang padat penduduk menjadi fasilitas utama di sini. Lebih dari itu, ada berbagai jenis kesenangan yang terlibat dalam pencapaian. Berikut sejumlah fasilitas yang akan memudahkan perjalanan Anda ke Nagoya:

  • Kereta bayi
  • Kursi roda untuk orang cacat dan orang tua
  • Kafe dan Restoran
  • ruang sholat
  • Tempat parkir yang luas
  • Taman

Ada juga fasilitas yang didesain lebih khusus untuk bersenang-senang, seperti dunia hiburan di lantai tiga. Bioskop juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk penggemar film. Hampir tidak ada alasan untuk tidak bersenang-senang di tempat menarik ini!

Nagoya Citywalk dirancang untuk menggabungkan berbagai jenis hiburan di satu tempat. Menikmati momen relaksasi di tempat ini bisa menjadi pilihan untuk rehat sejenak dari rutinitas harian yang melelahkan. Jika Anda tertarik, kunjungi saja Batam Modern Mall!

Source: www.itrip.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button