Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang Tawarkan Liburan Seru Keluarga di Rumah Hobbit - WisataHits
Jawa Timur

Wisata Banyu Mili Wonosalam Jombang Tawarkan Liburan Seru Keluarga di Rumah Hobbit

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, JOMBANG- Salah satu tempat wisata di Jombang yang menawarkan keindahan alam dan wisata buatan adalah wisata Banyu Mili.

Tempat wisata Banyu Mili ini cukup mudah untuk didaki, namun juga mudah dijangkau dengan kendaraan roda dua dan roda empat. Salah satu tempat wisata di Wonosalam terletak di kawasan jalur pegunungan. Banyu Mili berjarak sekitar satu kilometer dari Wonosalam Training Center di Jombang, Jawa Timur

Salah satu rekomendasi wisata di Wonosalam, Jombang, Banyu Milii menyuguhkan keindahan alam dengan sentuhan kreativitas pengelolanya.

Wisata Banyu Mili sangat cocok untuk keluarga yang ingin bersantai dalam suasana asri atau mengabadikan momen liburan dengan spot foto instagramable.

“Ada juga kamar mandi di lantai bawah, sangat cocok untuk membawa keluarga ke sini berlibur. Tempatnya juga dingin,” kata pengunjung Putri kepada Tribun Jatim Travel, Sabtu (15/10/2022).

Wisata Banyu Mili di Wonosalam memiliki berbagai spot foto seperti rumah hobbit dan view point. Jadi penggemar film Hobbit tidak perlu jauh-jauh ke Selandia Baru.

Baca Juga: Rute Wisata Sumber Biru Jombang dan Harga Tiket, Destinasi Kuliner di Tengah Sungai

Selain spot foto, kawasan ini juga menawarkan wahana yang bernuansa alam, salah satu wahananya adalah perahu dayung, dimana pengunjung diajak berjalan menyusuri sungai di sekitarnya.

Plus, bersantailah di atas hammock rides dan nikmati angin sepoi-sepoi di bawah pepohonan yang rindang.

Wisata Banyu Mili tidak hanya menawarkan wisata buatan, tetapi juga dikelilingi oleh pemandangan alam Kabupaten Wonosalam yang indah. Tribun Jatim Travel – Tribunenews

Source: tribunjatimtravel.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button