Wisata Bahari Lamongan (WBL): Lokasi, Tiket, Aktivitas - WisataHits
Jawa Timur

Wisata Bahari Lamongan (WBL): Lokasi, Tiket, Aktivitas

Wisata Bahari Lamongan atau biasa disebut WBL Lamongan bisa menjadi tempat yang direkomendasikan untuk liburan akhir pekan. Seperti namanya, destinasi ini memiliki konsep bahari. Selain itu, ada banyak permainan seru dan memacu adrenalin yang bisa dicoba wisatawan.

Jika Anda berencana untuk bermain di WBL Lamongan hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memeriksa info agar tidak bingung saat berada di sana. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Lokasi dan rute WBL Lamongan

Wisata Bahari Lamongan (WBL): Lokasi, Tiket, dan Aktivitas SeruWisata Laut Lamongan (google.com/maps/paknoor Kudus)

Wisata Bahari Lamongan terletak di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Lokasinya cukup strategis, sehingga mudah ditemukan.

Untuk menuju WBL Lamongan juga cukup mudah. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum.

Jarak antara WBL dan Lamongan Square adalah 43 kilometer. Ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 30 menit. Jika tidak ada kemacetan lalu lintas, Anda akan sampai ke tujuan lebih cepat.

Baca Juga: Hawaii Waterpark Malang: Lokasi, Harga Tiket, Aktivitas Seru

Jam operasional dan harga tiket WBL Lamongan

Wisata Bahari Lamongan (WBL): Lokasi, Tiket, dan Aktivitas SeruSyuting di WBL Lamongan (Instagram: @divaoktv)

Jam operasional WBL Lamongan setiap hari. waktu yang baik hari dalam seminggu atau akhir pekan, mereka masih terbuka. Tepatnya, pukul 08.30-16.30 WIB. Karena destinasi ini selalu ramai, Anda bisa mengunjunginya pada hari Senin atau Selasa agar suasana lebih tenang dan Anda bisa bermain dengan puas.

Meski sudah menjadi kawasan wisata air yang populer, harga tiket WBL Lamongan tetap ramah kantong lho! Perhatikan rincian biaya masuk berikut:

  • Biaya masuk reguler hari kerja, Rp 40.000
  • Biaya masuk reguler akhir pekan, Rp 50.000
  • harga masuk khusus hari dalam semingguRp65 ribu
  • harga masuk khusus akhir pekanRp75 ribu
  • Biaya masuk ke WBL dan Maharani Zoo & Goa Canal hari dalam seminggu Rp84,5 ribu
  • Biaya masuk ke WBL dan Maharani Zoo & Goa Canal akhir pekan Rp 97,5 ribu
  • Biaya masuk MZG hari dalam seminggu Rp25.000
  • Harga tiket MZG Masyk akhir pekan Rp 35.000

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Kegiatan seru di WBL Lamongan

Wisata Bahari Lamongan (WBL): Lokasi, Tiket, dan Aktivitas Serutaman bermain WBL. (instagram.com/pesonalamongan)

Ada banyak aktivitas seru dan menyenangkan yang bisa dilakukan di WBL Lamongan. Dari kesenangan hingga kegembiraan, semuanya disertakan. Penasaran kan? Simak rekomendasi aktivitas seru di bawah ini.

1. Berjalan-jalan dengan unta

Nampaknya seru untuk menelusuri lebarnya WBL Lamongan di atas unta. Sensasi naik unta bisa dinikmati dari anak-anak hingga orang dewasa, lho! Dijamin menjadi momen yang tak terlupakan. Coba lihat, kapan bisa naik unta seperti di Timur Tengah padahal sebenarnya hanya di Lamongan.

2. Coba seluncuran air yang berbeda

Pada dasarnya, WBL Lamongan menawarkan berbagai fitur air. Tidak heran jika ada banyak seluncuran air yang bisa dicoba di sini. Anda bisa berkano di danau, cobalah perahu pisanguntuk bermain sepeda air. Namun, karena cukup ekstrim, ini hanya untuk orang dewasa, ya.

3. Mengenal berbagai hewan di Goa dan Kebun Binatang Maharani

Selain fitur air, Wisata Bahari Lamongan juga dilengkapi dengan wisata edukasi. Lebih tepatnya di Goa dan di Kebun Binatang Maharani. Wahana ini dibuat dengan tujuan untuk mengenalkan anak-anak dengan berbagai hewan. Di tempat ini, anak-anak dapat melihat berbagai hewan, dari hewan domestik hingga asing. Bahkan, ada tempat penampungan hewan yang bertahan karena punah.

4. Berenang

Siapa yang tidak tertarik untuk berenang di kolam besar WBL Lamongan? Selain itu, ada banyak seluncuran hingga berbagai wahana menantang yang bisa dicoba. Wahana-wahana itu, seperti Sarang Bajak Laut dan Kolam Renang Galapagos. Meski terlihat menantang, namun dijamin akan membuat Anda betah dan enggan untuk pulang.

5. Bermain di wahana yang memacu adrenalin

Yang berani bisa mencoba merasakan sensasi berbagai wahana yang mendebarkan dan memacu adrenalin di WBL Lamongan. Ada Space Shuttle, Dangdut Paus, Drop Zone, Motocross, Crazy Car Coaster, Bumper Car, Jet Coaster, Ranger, hingga rubah terbang. Apakah Anda berani mencoba?

Nah itulah review WBL Lamongan yang bisa dijadikan referensi sebelum OTW masuk ke sana. Berbagai wahana di sana juga dapat membantu Anda dengan ituMemperbarui Pikiran karena kehidupan sehari-hari yang sibuk.

Setelah bermain di sini Berikutnya mau liburan kemana? Cari referensi tempat wisata seru di IDN Times, oke?

Baca Juga: 8 Gunung Berapi Aktif Paling Menakutkan Di Jawa Timur, Pernah Berkunjung Ke Sini?

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button