Wisata alam Pantai Kutang Lamongan, referensi liburan keluarga, banyak spot foto dan wahana air - WisataHits
Jawa Timur

Wisata alam Pantai Kutang Lamongan, referensi liburan keluarga, banyak spot foto dan wahana air

Koranmemo.com – Salah satu tempat wisata alam yang paling populer di Lamongan adalah Pantai Kutang. Ada banyak aktivitas menarik yang bisa Anda alami saat menghabiskan liburan di pantai ini.

Selain wisata alam dengan keindahan dan suasana terbaik Pantai Kutang, jangan lewatkan indahnya sunset di pantai yang sejuk ini.

Pesona matahari terbenam akan memukau siapa saja yang berkunjung dan menikmati keindahan alam Pantai Kutang. Berburu foto di berbagai spot anti mainstream di Pantai Kutang akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga: Keren! Trenggalek sekarang memiliki sekolah untuk orang tua yang hebat dan tetua yang tangguh

Dapatkan foto-foto menarik dengan menelusuri sudut-sudut terbaik tempat wisata murah di Lamongan ini. Selain itu, Anda juga dapat menjelajahi aktivitas berenang karena ombak di Pantai Kutang relatif tenang.

Dirangkum laman @sikidang, ada berbagai jenis wahana air menarik yang bisa Anda jelajahi untuk sensasi liburan yang lebih menyenangkan. Seperti jet ski, banana boat, kano dan lainnya, cocok untuk referensi liburan bersama anak dan keluarga tercinta.

Keindahan pantai selalu dirindukan oleh sebagian besar orang, pesona terbaiknya siap memanjakan setiap orang yang mengunjunginya. Pesona alam dengan perjalanan menarik dari Pantai Kutang sesuai dengan Ngadem dengan suasana dan keindahan panorama terbaik.

Baca Juga: 7 Keutamaan Membaca Surah Al Waqiah, Jauhkan Dari Miskin Menjadi Kaya Tiba-tiba

Jadikan akhir pekan keluarga Anda semakin menyenangkan dengan menjelajahi tempat-tempat wisata terbaik di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Harga tiket masuk Pantai Kutang sangat ramah kantong. Anda hanya perlu membayar tiket masuk ke Pantai Kutang Lamongan sebesar Rp 3.000 per orang. Ada biaya tambahan yang harus Anda keluarkan yaitu biaya parkir, ketika Anda mengunjungi Pantai Kutang dengan kendaraan.

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button