Wisata alam Darmacaang Ciamis, rekomendasi liburan keluarga - WisataHits
Jawa Barat

Wisata alam Darmacaang Ciamis, rekomendasi liburan keluarga

harapanrakyat.com, – Wisata Alam Darmacaang di Dusun Sorok, Desa Darmacaang, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat menjadi rekomendasi liburan akhir pekan keluarga.

Bahkan, beberapa pengunjung memuji pemandangan wisata alam ini. Salah satunya adalah Kuswa, seorang pengunjung asal Ciamis yang mengajak keluarganya untuk berkunjung ke objek wisata Darmacaang.

Kuswa mengatakan wisata alam di Darmacaang menawarkan berbagai spot foto yang bisa Anda nikmati.

Baca juga: Situ Cilangla Tasikmalaya, wisata alam yang menghadap ke kebun teh

Menurutnya, pemandangan alam hutan pinus serta penampakan kota Tasikmalaya dan Ciamis dari atas menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang.

“Kebetulan hari Sabtu libur kerja. Oleh karena itu, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan melepas penat, saya dan keluarga berlibur ke Wisata Alam Darmacaang Ciamis,” ujarnya kepada HR Online, Minggu (11/12/2022).

Kelebihan lain dari objek wisata alam ini, menurut Kuswa, adalah harga tiket masuknya yang sangat murah. Sehingga mengeluarkan uang jajan tidak terlalu sulit bagi keluarga yang ingin berwisata di hutan pinus Darmacaang.

“Cukup murah, wisata alam di Darmacaang memang sangat bersahabat untuk liburan keluarga,” ujarnya.

Terkesan dengan keindahan Darmacaang, Kuswa pun mengajak warga Ciamis untuk sekedar berkunjung ke Ciamis.

Baca juga: BP2D Ciamis mengajak puluhan mahasiswa Australia untuk berkeliling Batu Ngampar

Menurutnya, Ciamis juga memiliki banyak tempat wisata alam yang bisa dikunjungi. Jadi keluarga tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, cukup berobat.

“Bagi masyarakat yang sedang berada di luar kota dan sudah terlilit kemacetan, wisata alam Darmacaang Ciami memang menjadi rekomendasi,” pungkasnya. (Fahmi/R5/HR-Online/Redaksi-Adi)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button